SERBA-SERBI :

Anang dan Ashanty Menikah??

Ditulis oleh Andre pada hari Sabtu, 12 Februari 2011 | 15.11

anang, ashanty
Anang dan Ashanty, duet yang lagi hangat-hangatnya belakangan ini dan menyita begitu banyak perhatian publik. Bagaimana tidak Ashanty yang awalnya dituduh menjadi pihak ke-3 hubungan duet Anang dan Syahrini kini mulai menunjukkan kemesraannya.

Seperti dilansir suaramerdeka.com, menurut guru spiritual Anang, KH Mahmud Nahrawi, Anang sebelumnya telah dekat dengan Ashanty. Dan mengajurkan Anang menikahi Ashanty di tahun 2011 ini.

"Tahun ini ada 4 yang harus dijalankan oleh Anang salah satunya insyaallah saya anjurkan tanggal sembilan bulan sembilan segera menikah," ungkap KH Mahmud Nahrawi saat ditemui di Jember.

Anang memang mempunyai kebiasaan untuk meminta petunjuk guru spiritualnya terhadap berbagai keputusan penting yang akan dijalankannya. Sebelum memutuskan duet dengan Ashanty, Anang juga meminta petunjuk terlebih dahulu kepada guru spiritualnya yang tinggal di Jember ini. Dimata KH Mahmud Nahrawi duet Anang-Ashanty akan bertahan lama. "Insyaallah akan bertahan lama." katanya.

Banyak orang menyimpulkan bahwa Ashanty-lah yang membuat Syahrini terpinggirkan namun menurut guru spiritual Anang sebelum Anang berduet dengan Syahrini ternyata Anang telah lebih dulu membuat komitmen dengan Ashanty. "Sebetulnya sebelum dengan Syahrini sudah ada pernyataan dengan Ashanty cuma dia mau menyelesaikan urusannya Syahrini dulu, jadi komitmen itu sudah ada," tambahnya. LM

Bagaimana menurut kamu ulasan mengenai Anang dan Ashanty Menikah Tanggal Sembilan Bulan Sembilan di Lingkar Merah Terbaik Indonesia ini, beri komentarnya ya kalau menarik dan bagikan ke Google Plus, Twitter dan Facebook kamu. Trims...!!!
Share this article :

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. wakh selamat menempuh hidup baru aja!!!
    dan kayanya bakal jadi pernikahan artis termahal 2012 nieh!!!

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger