SERBA-SERBI :

Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

Ditulis oleh Andre pada hari Selasa, 19 Juni 2012 | 12.06

Tampil cantik adalah keinginan setiap wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tampil lebih cantik. Mulai dari memakai make up sampai pemilihan baju. Tak heran memang, banyak dampak positif yang bisa didapatkan dengan tampil cantik dihadapan orang-orang. Selain mendapatkan respect yang lebih, wanita yang tampil cantik biasanya lebih disukai oleh para pria.

Jika anda termasuk wanita muslim, ada baiknya anda memakai jilbab untuk meningkatkan kecantikan anda. Jika anda merasa jilbab yang anda kenakan terlalu kuno, jangan khawatir karena dizaman modern ini jilbab sudah mengalami banyak perkembangan. Anda bisa kenakan 'jilbab Modern' yaitu Jilbab Pashmina Modern. Berikut contoh model jilbab Pashmina dan tampilan wanita yang menggunakan jilbab Pashmina.

Jilbab Pashmina
Model Jilbab Pashmina.


Jilbab Pashmina
Wanita yang mengenakan jilbab Pashmina.

Alangkah baiknya jika anda bisa tampil cantik dengan mengenakan jilbab Pashmina, karena anda tidak hanya tampil cantik, tapi juga kecantikan anda sesuai dengan syariat Islam.

Jika anda masih pertama kali dan sedikit kesulitan dalam mengenakan jilbab Pashmina, silahkan ikuti video tutorial bagaimana Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern berikut ini. Selamat menyaksikan!

TUTORIAL MEMAKAI JILBAB PASHMINA dari situs Kecantikanku.com (Bahasa Indonesia)



TUTORIAL MEMAKAI JILBAB PASHMINA dari fanpage http://www.facebook.com/TudungPeople (Bahasa Inggris)

Share this article :

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. bermanfaat neh gan artikel,,, jujur aq pribadi lebih seneng dan betah klo liat cewek berjilbab dari pada cewek yang berpenampilan dengan busana minim,,, hehehhee,,, bikin teduh gitu loh,,,,,
    salam santun ae gan. :)

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger