SERBA-SERBI :

Backlink Dari Situs Press Release

Ditulis oleh Andre pada hari Minggu, 18 September 2011 | 09.56

Backlink gratis, gratis backlink, 1000 backlink, backlink berkualitas, itulah beberapa keyword yang sering dipakai oleh para pemburu backlink di internet. Bagaimana tidak, backlink terhadap suatu blog sangat berpengaruh terhadap SEO-nya. Posisi SERP yang sangat baik akan didapat jika suatu situs/blog memiliki backlink yang berkualitas ke blognya. Namun bagaimana dengan keyword backlink dari situs press release? Ya, Situs Press Release. Sepertinya banyak blogger yang masih belum mengetahui tentang situs press release. Press Release, apa sih itu Situs Press Release?

Sebelumnya saya membaca thread agan-agan Kaskus yang membahas tentang ampuhnya backlink situs Press Release. Saya sendiri berminat untuk mencobanya. Jadi saya pikir, saya perlu posting tentang situs press release. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat sebagian isi dari thread sobat Kaskus tersebut (diklik aja spoiler dibawah happy )


Backlink Situs Press Release:




Backlink Dari Situs Press Release Yang Jarang Terungkap!



Untuk memberikan bukti bahwa backlink dari press release itu sangatlah mantap hasilnya, ane kasih contoh kasus! ane kasih contohnya satu keyword aja ya. Keywordnya: “instant weight loss”

Agan klik ini.

Urutan 1 apa 2 gituu. Adalah blog ane. ( domainnya depannya Un )

Silahkan cek persaingannya di Google Keyword Tool.

press release Ane memenangkan keyword tsb, dalaam kurun waktu 3 bulan.

Dan inilah yang ane lakukan. Yang ane lakukan buat client kurang lebih sama. Hanya kalau lebih hard, ane tambah teknik backlink laen. Tapi until now… overall inilah backlink yang berusaha ane dapatkan selalu.

GAMPAR Pake Press Release!

Press Release? Yeah! ( selanjutnya disingkat menjadi PR ).

Di forum ini, jarang yah yang tahu kegunaannya press release ( entah fakta entah menurut ane aja ). Ane pertama kali dengar ttg PR juga awalnya dr WSO, ebooknya Daniel Tan yang berjudul Backlink Syndication.

Disitulah awal mulanya ane mengerti dengan yang namanya Press Release dan mulai terkagum-kagum dengannya. Dan saat itulah ane menggunakan PR terus untuk menaikkan setiap keyword yang ane incer. Dan banyak yang berhasil!

Jadi gini gan…., kenapa ane bilang PR itu hebat.

1. Banyak yang copas artikelnya.

Sama seperti artikel direktori mungkin kasusnya. Kalau artikel yang ada di situs-situs PR, sering di copy oleh blog blog autoblog luaran sana. Kalo buat blogger autoblog yang masih menghargai credit link, maka backlink agan yang sudah agan tancapkan di situs Press Release, akan ikut tertanam juga di blog tukang copas tsb.

2. Tersindikasi dgn baik!

Ini yang sebenernya jadi tujuan banget para penyedia seo service menggunakan Press Release! Jadi sebenernya PR itu adalah situs yang isinya, berita-berita promosi. Dan apabila ada suatu artikel press release yang baru, maka situs-situs PR lainnya akan ikut memberitakan artikel tersebut. Bahasa kerennya “tersindikasi” dengan sendirinya.

Kalau bagus dan banyak yang ngomongin, bisa tembus ke google News malahan!

Jadi backlink dr Press Release tuh terus bertambah gan. Makin lama makin nambah. Karena terus bertambah.

Jadi backlink kita tersindikasinya oleh 2 sebab:

1. Oleh blog yang pada copas

2. Oleh akibat saling mensindikasikan sesame situs PR itu sendiri.

Misal ane baru ngeluarin situs jual jasa SEO, namanya khalidSEOserviceajib.com, nah ane mau promosinya gimana donk??

Press Release jawabannya!

Di luar negeri tuh gitu gan… perusahaan yang baru dibuat, dalam hal ini perusahaan yang online ya( website, forum), apabila baru muncul,maka mereka promosinya tuh pertama kali adalah lewat PR atau Craiglist.

Isinya full promosi? Iya! Emang PR situsnya sibuat untuk mempersilahkan orang melakukan promosi.

Nah ane malah memanfaatkannya dengan berbagi informasi. Hahahaha terus dibagian signature, ane taroh backlink menuju website ane atau client ane! Hahahaha.

Ternyata tidak didelete tuh!

Backlink dari Press Release itu sangatlah ajib loh gan.

Makanya silahkan lihat juga para penyedia jasa seo atau backlink diluaran sana, pasti harga Submit ke Press Release itu termasuk muahallll. Karena emang berkualitas.

Efek apabila ane habis submit ke beberapa puluh situs PR, efeknya cuman 2.

1. Kalo gak langsung meroket meluncur ke atas.

2. Terlempar jauhhhhh banget. Dan siap-siap meroket naek ke page terdepan dengan cepet banget.

Yang intinya dari dua itu apa? Ya ngebost peringkat agan. Cepat atau lambat.

Makanya ane pake bahasa “GAMPAR”. Maksudnya adalah efek dari Press Release itu seperti membangunkan tubuh google dari tidurnya untuk segera melirik website kita, dan menaikkannya ke urutan teratas!

Tapiiiiiiiiiiiiiiii, PR tuh juga seperti social bookmarking atau artikel direktori juga. Ada yang ngefeknya ngaruh banget….., ada juga yang gak ngaruh sama sekali.

Social Bookmarking dipegang sama digg, Stumble Upon, dan Delicious ya. Sedangkan artikel direktori dipegang sama Ezine Article, Go Article, dan ArticleSnatch.

Nah inilah list 25 artikel PR yang sudah ditest oleh Daniel Tan, dan ane juga udah nyoba beberapa, dan emang ajibbb efeknya. Sebagian ada yang masih aktif, masih gratis. Yang mulai terkenal dan dapet Pagerank tinggi dari google, mulai jadi berbayar untuk submit berita saja.

Inilah daftar 25 situsnya yang ajib banget ( usahakan beberapa dari situs PR ini, termasuk yang agan pake, kalau mau maksimal hasilnya ):

  • bignews.biz ( dewa )
  • transworldnews.com
  • freepressrelease.com.au
  • webnewswire.com
  • pressexposure.com
  • newsreleaser.com
  • healthprspider.com
  • information-online.com
  • a.mooladays.com
  • freepressrelease.com
  • freepressindex.com
  • i-newswire.com
  • prwindow.com
  • ideamarketers.com
  • pressreleasecirculation.com
  • yourfreepressrelease.net
  • pressmap.de
  • pressreleasepublic.com
  • release-news.com
  • booshplr.com
  • seenation.com
  • lets-find-out.com
  • press-release-articles.com
  • techprspider.com
  • meefu.com

Silahkan agan, gunakan teknik mencari backlink lewat PR. Jangan lupa di ping ya. Habis itu lihat hasilnya. Bagi yang udah nyoba dan hasilnya mantep, komentar disini ya. Nanti komentarnya bakalan ane taroh di artikel ini.





Bagaimana? Tertarik? Saya sendiri langsung tertarik untuk segera menerapkan untuk mendapatkan backlink dari situs press release ini. Jika anda berminat, anda bisa mendaftarkan di 25 daftar situs press release berikut ini.

  • bignews.biz

  • transworldnews.com

  • freepressrelease.com.au

  • webnewswire.com

  • pressexposure.com

  • newsreleaser.com

  • healthprspider.com

  • information-online.com

  • a.mooladays.com

  • freepressrelease.com

  • freepressindex.com

  • i-newswire.com

  • prwindow.com

  • ideamarketers.com

  • pressreleasecirculation.com

  • yourfreepressrelease.net

  • pressmap.de

  • pressreleasepublic.com

  • release-news.com

  • booshplr.com

  • seenation.com

  • lets-find-out.com

  • press-release-articles.com

  • techprspider.com

  • meefu.com

Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger