SERBA-SERBI :

Cara Meningkatkan Followers Twitter Dengan Cepat

Ditulis oleh Andre pada hari Jumat, 06 Januari 2012 | 16.43

twitter
Ternyata situs jejaring sosial yang populer didunia maya tidak hanya Facebook, tetapi juga Twitter. Sudah tahu Twitter?? Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut.

Nah, banyak para pengguna Twitter yang menginginkan banyak followers, tetapi bingung bagaimana caranya. Padahal mendapatkan followers yang banyak di Twitter itu tidak lah sulit, Mengapa? Karena ada situs yang melayani jasa 'memperbanyak followers', yaitu http://twiends.com.

Situs ini benar-benar efektif untuk meningkatkan jumlah followers Twitter kita, saya sendiri sudah menggunakan layanan ini dan sangat manjur. Buktinya baru mendaftar sudah mendapatkan 10 followers, ini bukti screenshotnya.

meningkatkan follower twitter dengan cepat

Bagaimana? Tertarik bukan? Jika anda ingin meningkatkan followers Twitter dengan cepat, silahkan daftar di http://twiends.com
Share this article :

Artikel Terkait:

4 komentar:

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger