SERBA-SERBI :

Cappucino Cincau, Trend Baru di Pekanbaru

Ditulis oleh Andre pada hari Minggu, 19 Februari 2012 | 22.21

cappucino cincau

Berbicara masalah kuliner, setiap orang tentunya punya makanan dan minuman favorit. Terlebih jika terdapat tempat makan ataupun minuman baru, membuat semua orang penasaran untuk mencobanya. Contohnya di Pekanbaru yang saat ini sedang digandrungi minuman Cappucino Cincau.

Penjual minuman Capcin (istilah keren Cappucino Cincau) mendadak bermunculan hampir di setiap sudut dan pinggir jalan di Pekanbaru. Contohnya di Jalan Paus, Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Thamrin, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Cut Nyak Dien belakang kantor Gubernur Riau dan beberapa lokasi lainnya. Jika sobat ingin mencoba membuat cappucino cincau sendiri, silahkan lihat artikel tentang Cara Membuat Cappucino Cincau.


Para pedagang tersebut menjajakan Cappucino Cincau mulai dari membuka stan hingga berjualan di mobil. Antrean panjang pun sering terjadi di beberapa lokasi penjualan cappucino cincau.

"Saya mengetahui cappucino cincau bukan pas lagi happening gini. Tapi karena lihat ada yang jualan cappucino cincau, kayaknya unik dan penasaran. Akhirnya beli dan ketagihan," ujar Gilang, penyiar sebuah radio swasta di Pekanbaru.

Gilang mengaku penasarannya mencoba minuman ini karena dia termasuk penyuka minuman kopi. Terutama Cappucino dan Mocha Latte. Menurutnya minuman ini termasuk jenis kopi yang memiliki rasa sangat bersahabat dilidah masyarakat umum. Rasanya tidak pahit dan enak dinikmati.

"Apalagi sekarang ada Cappuccino Cincau. Paduan cappuccino dengan cincau punya sensasi sendiri pas di lidah. Bisa minum sekaligus mengunyah cincaunya," jelasnya. (Dikutip dari www.tribunpekanbaru.com/)
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger