SERBA-SERBI :

Peta Google - Melihat Kantor Google

Ditulis oleh Andre pada hari Minggu, 19 Februari 2012 | 20.28

kantor google
Pada posting sebelumnya saya telah membahas tentang Dofollow Social Bookmarking Indonesia yang cukup melelahkan dan membuat ngantuk yawn, kali ini saya akan refreshing dulu untuk 'jalan-jalan ke kantor Google' tongue. Sebelumnya izinkan saya berbasa-basi sedikit tentang Google ini berdasarkan apa yang saya tahu.

"Google adalah sebuah mesin pencari yang paling populer saat ini. Jutaan informasi yang beredar di internet diakses setiap harinya melalui mesin pencari Google. Google digunakan oleh miliaran manusia setiap harinya, yang tentunya berpotensi besar terhadap kesuksesan Google baik secara popularitas maupun finansial. Ribuan webmaster berlomba-lomba untuk menjadikan website/blognya agar berada di halaman 1 pencarian Google untuk keyword yang mereka bidik. Google juga bisa diakses berdasarkan beberapa bahasa negara, seperti bahasa Indonesia (google.co.id), bahasa Malaysia (Google.com.my), bahasa (resmi) Inggris (google.com), bahasa Jepang (Google.co.jp) dan beberapa bahasa lainnya, bahkan bahasa Jawa (google.co.id/#hl=jw). Intinya, Google merupakan sebuah 'perusahaan' yang sangat besar, setidaknya sampai artikel ini dipublikasikan mereka masih eksis dan berkuasa di jagat maya".

Nah, setelah panjang lebar menjelaskan tentang Google, saya ingin berbagi gambar 'Kantor Google' yang saya rangkum dari berbagai sumber. Bagaimanakah bentuk ruangan dan suasana kerja di dalam kantor Google, sang penguasa dunia maya ini? Ayo kita lihat bersama-sama!

kantor google

kantor google

kantor google

kantor google

kantor google

kantor google

kantor google

kantor google

kantor google

kantor google

kantor google

kantor google


























Jika anda simak gambar diatas secara baik-baik, mungkin anda akan membayangkan betapa menyenangkannya bisa menjadi bagian dari Google walaupun hanya sebatas 'karyawan'. Ya, Google memang memperlakukan setiap karyawannya dengan sangat layak. Google ingin benar-benar merealisasikan suasana kerja yang menyenangkan dan senyaman mungkin. Prinsip Google : Karyawan akan all out jika perusahaan pun memperlakukan mereka dengan sangat layak. Kesuksesan Google memang sangat luar biasa, sehingga membuat saya terinspirasi untuk mempublikasikan artikel tentang Kisah Sukses Google.

Contohnya, pada gambar no 2 dan 3, itu adalah suasana di kantin Google. Disana karyawan bebas mengambil makanan dan minuman yang tersedia serta jenisnya pun bermacam-macam. Tidak hanya itu, pusat Games pun tersedia. Ada juga seluncuran dari lantai 2 menuju ke lantai 1, dan masih banyak lagi hal menarik didalamnya. Bagaimana? Tertarik menjadi karyawan Google drooling?

Karyawan jenuh?? Tidak ada dalam kamus Google big grin!
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger