SERBA-SERBI :

Cara Dapat Uang dari Twitter

Ditulis oleh Andre pada hari Jumat, 02 Maret 2012 | 21.47


Cara Dapat Uang dari Twitter - Twitter merupakan situs yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc, dimana situs ini menawarkan layanan jejaring sosial dan layanan microblogging, yang memungkinkan setiap member/penggunanya untuk mengirimkan dan membaca pesan yang disebut dengan tweets dengan jumlah limit karakter hingga 140 karakter. Namun dewasa ini, kemunculan Twitter telah membuat fenomena baru dimana akun Twitter dimanfaatkan untuk mendapatkan uang dan berikut ini adalah 3 Cara Dapat Uang Dari Twitter yang bisa diikuti, dan boleh dikatakan tanpa modal.


  1. BeTweeted

    Cara mendapatkan uang dari BeTweeted
    BeTweeted memotong biaya komisi sebesar 25% per klik. Artinya kalau advertiser membayar $1 untuk sekali klik maka kita (twitterer) akan di bayar $0.75 per satu kali klik

  2. Sponsored Tweets

    Cara mendapatkan uang dari Sponsored Tweets
    Bisa kita patok sendiri nilai per kliknya tapi susahnya disini advertiser menentukan sendiri twitterer mana yang mereka anggap pantas. Umumnya mereka mencari twitterer yang memiliki kredibilitas dan kebanyakan yang bergabung para pemain-pemain besar seperti perusahaan, selebriti dan lain-lain
  3. RevTwt

    Cara mendapatkan uang dari RevTwt Ada 3 cara yang Revtwt tawarkan diantaranya cost per clik (CPC), cost per thousand (CPT) dan Cost per Action (CPA).

Earning dari ke 3 Cara Dapat Uang dari Twitter diatas akan lebih terasa jika followers akun Twitter kita berasal dari negara-negara 'Premium' seperti Amerika dan Kanada. Tunggu apa lagi? Silahkan monetisasi akun Twitter anda! :) Semoga artikel Cara Dapat Uang dari Twitter ini bisa bermanfaat :) .
Share this article :

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. tq info nya,kunjungi blog ane ya (ane udah klick iklan ente) mohon kunjungan dan klick balik nya...

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger