SERBA-SERBI :

Cara Mengatasi Paypal Limit

Ditulis oleh Andre pada hari Jumat, 02 Maret 2012 | 10.59

paypal limit


Karena begitu banyaknya orang yang bertanya bagaimana Cara Mengatasi Paypal Limit, maka saya tulis artikel ini sebagai review pengalaman saya tentang bagaimana Cara Mengatasi Paypal Limit dalam waktu sesingkat mungkin. Jika sobat sering berbelanja di dunia maya ataupun berbisnis online maka sudah semestinya memiliki akun Paypal sebagai salah satu media transaksi online. Terkait Cara Mengatasi Paypal Limit, penyebabnya bisa bermacam-macam dan sulit untuk ditebak. Merujuk dari informasi yang saya dapatkan di beberapa blog mengatakan penyebab yang paling sering antara lain:

  1. Account anda baru saja terverifikasi (baik menggunakan Credit Card asli maupun VCC(Virtual Credit Card)).
  2. Anda terkena limit karena PayPal menjaga account anda sebab admin PayPal mendeteksi terjadinya login ke account PayPal anda oleh pihak ketiga (orang tak dikenal selain anda). Yang ini asal usulnya karena terdeteksi 2 IP address login bareng atau login dengan pergantian IP address dalam waktu yang sangat cepat.
  3. Anda baru saja membuat account PayPal, tetapi Anda langsung menerima dana dalam jumlah besar (dan Anda langsung request untuk withdraw) atau langsung dibelanjakan atau langsung dikirim ke akun lain secara keseluruhan.
  4. Anda menerima pembayaran dengan deskripsi yang kurang jelas.
  5. Anda sering salah memasukkan password atau email PayPal.
  6. Account Anda personal, tetapi Anda sering berganti-ganti IP address.
  7. Anda dicurigai memiliki dua account berbeda dengan nama dan tipe yang sama

Kembali ke topik cara mengatasi paypal limit. Akun paypal yang terkena limit biasanya akan terdapat sebuah informasi di halaman depannya dan juga akan di minta sejumlah dokumen untuk melepas limit tersebut. Berikut sedikit 'modal' yang perlu anda siapkan serta lakukan.

  1. Change Password / Ubah Password
    Tindakan ini biasanya di minta oleh Paypal ketika limit yang sobat terima akibat penggunaan IP yang sering berubah, penggunaan proxy atau semacamnya. Untuk memenuhinya cukup mudah, sobat tinggal masuk ke profil sobat lalu mengganti password sobat.

  2. Change Security Answer
    Hal ini sama dengan yang di atas

  3. Photo ID
    Untuk memenuhinya, sobat tinggal upload KTP atau SIM sobat. Pastikan gambar yang akan di upload benar benar jelas, terutama pada bagian yang di minta, dalam hal ini adalah gambar wajah sobat.

  4. Proof of Address
    Ini sama dengan di atas, sobat bisa upload KTP, SIM, NPWP atau paspor.

  5. Bank Account Statement
    Upload scan dari halaman depan buku tabungan yang ada nama dan alamatnya, tentunya sesuai dengan identitas sobat.

  6. Berikan informasi selengkapnya tentang pembayaran
    Jika sobat membeli suatu barang, maka berikan informasi selengkapnya tentang pembelian tersebut. Akan lebih baik jika ada buktinya.

  7. Confirm credit card / konfirmasikan kartu kredit
    Ini merupakan tahapan yang paling rentan. Kebanyakan yang menggunakan VCC untuk menyelesaikan ini berakhir closed, walaupun sebagian ada yang berhasil. Lalu bagaimana ? lebih amannya sobat contact ke Paypal support dan bilang kalau sobat tidak sedang mempunyai credit card. Biasanya pihak paypal akan menggantinya dengan yang lainnya, seperti tagihan telepon, listrik atau seluler pasca bayar.

  8. Credit Card Statement
    Jika sobat mempunyai kartu kredit, sobat tinggal kasih scan billing kartu kredit sobat, tentunya sesuai dengan data di paypal sobat. Bagaimana yang tidak punya ? Sobat bisa menggunakan jasa CC statement (walaupun tidak aman juga) atau contact Paypal support seperti di atas.

Hal yang perlu di perhatikan ketika akun Paypal sobat terkena limit:

  • Bersabarlah dalam menerima respon dari PayPal, banyak kasus yang tidak dapat menyelesaikan “Limited Account” dan terkena suspend/banned hanya karena mereka tidak sabar. Apabila sobat ingin langsung direspons, sobat bisa langsung menelepon pada hotline number Paypal Inc atau ke 6565104584, kalau pakai kartu three tambahin didepannya : 01089, kalo simpati : 01017..biayanya sekitar 5 ribu kalo pake three.

  • Jika setelah melengkapi dokumen masih terdapat tulisan “waiting for your response”, maka di tunggu saja, biasanya akan dip roses maks 48 jam. Jika lebih dari itu, tulisannya masih ada, sobat bisa contact Paypal support.

  • Jangan memaksa PayPal untuk membuka limit dengan segera dengan cara menelepon dan mendesak Customer Service PayPal, karena hal tersebut dapat memancing perselisihan yang lebih parah.

  • Gunakan bahasa yang santun dan sopan pada saat berkomunikasi dengan PayPal melalui email maupun telepon, hargai dan hormati keberadaan mereka sebagai penyedia layanan pembayaran online.

  • Biarkan pihak paypal bekerja dengan baik dengan memberi waktu kepada PayPal untuk menganalisa kasus sobat dan usahakan penuhi semua persyaratan yang diminta PayPal. oleh karena itu, identitas asli sangat dibutuhkan.

  • Penting bagi sobat yang sering membeli paypal balance untuk membeli sesuatu online di Ebay, jangan hanya melihat rate harga yang murah, cari yang standar dan terpercaya, karena tidak menutup kemungkinan itu merupakan hasil dari kegiatan ILEGAL seperti carding dan phising.

Semoga artikel Cara Mengatasi Paypal Limit ini bermanfaat buat sobat. Atau jika sobat mau, sobat bisa menggunakan Jasa Penyedia Dokumen Palsu Untuk Akun Paypal Limited, silahkan KLIK DISINI.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger