SERBA-SERBI :

Alasan Mengapa Anda Perlu Menyimpan Halaman Web ke Harddisk

Ditulis oleh Andre pada hari Sabtu, 11 Februari 2012 | 16.45

Di zaman modern ini, sepertinya akan terasa hambar jika kita belum akrab dengan yang namanya internet. Ya, teknologi yang semakin canggih membuat keberadaan internet semakin dapat diterima dan bahkan zaman era globalisasi saat ini menuntut kita untuk bisa lebih dekat dengan internet. Saat ini segalanya sudah serba teknologi. Contohnya para pengusaha dan pedagang sudah banyak yang memasarkan produknya secara online. Itu merupakan satu dari sekian banyak hal yang menyimpulkan bahwa internet sudah menjadi lekat di hati masyarakat. Setiap harinya jutaan informasi diakses melalui internet. Oleh sebab itulah internet merupakan suatu media yang sangat vital.

Kebanyakan orang awam mengakses informasi dari internet dengan menggunakan jasa warnet. Nah diantara mereka banyak sekali yang menggunakan flashdisk. Jika mereka sudah selesai bermain warnet, bagaimana mereka bisa mengakses kembali informasi yang mereka baca di web?

Oleh sebab itulah kita perlu menyimpan setiap halaman web yang kita baca di internet ke harddisk/flashdisk. Alasannya jelas, agar kita dapat mengakses kembali informasi yang sudah kita baca ataupun yang belum kita baca untuk dibaca kembali di komputer yang tidak memiliki akses ke internet/dalam situasi 'offline'. Hanya itu? Tidak, masih ada lagi. Dengan menyimpan halaman web ke harddisk/flashdisk, kita akan tetap dapat mengakses informasi tersebut, sekalipun mungkin situs yang bersangkutan memiliki masalah dengan hostingnya yang menyebabkan artikel dan segala informasi didalamnya tidak dapat diakses. Itulah Alasan Mengapa Anda Perlu Menyimpan Halaman Web ke Harddisk. Semoga bermanfaat :)
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger