SERBA-SERBI :

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 11 April 2012 | 15.51

Jika setiap wanita menginginkan rambut yang indah, maka setiap blogger tentunya menginginkan blog yang banyak pengunjung. Itu sudah pasti, siapa sih yang tidak ingin blognya banyak pengunjung?

Setiap blogger tentunya ingin blog yang dibuatnya sukses. Sukses dalam dunia blog itu definisinya sederhana saja. Mendapatkan ratusan bahkan ribuan visitor tiap harinya, mendapatkan banyak pageviews, komentar di artikelnya banyak, dan sebagainya. Tidak hanya itu, si pemilik blog tentunya akan mendapatkan popularitas dan eksistensinya akan sangat diharga di dunia maya. Jika sudah begitu, monetize blog pun bukan tidak mungkin dilakukan.

Nah, belakangan ini blog saya mengalami peningkatan jumlah pengunjung yang sangat drastis. Tanpa berbasa-basi lagi silahkan lihat screenshot dibawah ini.


Dari screenshot tersebut sobat dapat melihat dengan jelas peningkatan traffic blog saya yang sangat drastis hingga 400%. Nah, sekarang saya telah memiliki 200 lebih visitor perhari dan Alexa Rank 1.300.000 (Lihat pada Statistik di sidebar kanan).

Nah, saya ingin berbagi tips dan trik bagaimana blog saya bisa mendapatkan banyak visitor dari search engine melalui ebook yang saya tulis sendiri. Mungkin materi ebook saya akan sangat berbeda dibandingkan ebook-ebook lainnya. Oleh karena itulah saya ingin sharing kepada sobat semua. Sebagai permulaan, saya sudah mencoba memberitahu teman-teman saya yang sering bercuap-cuap di KRTutorplus.



Saya harap setelah sobat membaca dan menerapkan isi ebook saya, sobat mau memberikan saran dan kritik serta peningkatan visitor yang ada di blog sobat dengan berkomentar di posting ini. Oke, silahkan download Ebooknya melalui link dibawah ini.

Share this article :

Artikel Terkait:

11 komentar:

  1. mantabbhh sangat gann Infonya ..
    terimakasihh .. :)

    BalasHapus
  2. thanks for sharing, visit my blog for more free blogger template

    BalasHapus
  3. makasi infonya.. sudah saya donlod..

    BalasHapus
  4. Tips meningkatkan trafik yang sangat bermanfaat. Thx u infonya..

    BalasHapus
  5. tips yang bagus ini gan . . .thank's
    saat'y ke TKP

    BalasHapus
  6. Terima kasih banyak atas informasi yg sudah anda tulis sangat berguna bagi saya sebagai newbie

    BalasHapus
  7. ijin download gan.ni blog ane kali2 mampir

    BalasHapus
  8. sebelum donlot ane mo bilng..

    Ane lebih suka menyebar link tuh alias blogwalking...lebih cepat kayaknya...tapi ya lambat juga kalo cuma berkomentar..hhah

    oya sekalian promosi gan.. di blog ane terdapat ratusan blog yang memasang cbox/shoutmix bukan dari indo aja loo... trus di blog ane juga ada sistem free backlink .. jadi ane pasang referer blog...

    buat yang empunya blog, makasih untuk tidak menghapus komentar ane....numpang trafik gan...heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau gitu kita sama mas.saya sendiri menerapkan blogwalking untuk kebutuhan SEO. Jasa-jasa SEO diluar sana saya cuekin, soalnya saya sangat meragukan yang begituan. Toh blogwalking hasilnya sangat memuaskan,bnyak artikel saya yg tadinya turun peringkat bisa naik lagi setelah dikasih belasan link dari komentarin blog orang, ga perduli dofollow atau ga,yg penting linknya nancep hehehehe. sama2 mas :)

      Hapus
  9. aku baru aja, mau download... Tapi, pas lihat ternyata filenya sudah di hapus.. Misa minta link lain ga? atau kirim ke email e-booknya, please aku butuh banget ne...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebentar ya.sedang saya perbarui lagi isi-isinya,ntar saya update linknya. terimakasih :)

      Hapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger