SERBA-SERBI :

Cara Menambahkan Komentar pada Blog

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 23 Mei 2012 | 08.59

Jika sebuah blog memiliki tulisan yang bagus, tentu para pembacanya akan tertarik untuk memberikan komentar terhadap tulisan tersebut. Berbagai opini mereka akan disampaikan melalui kotak komentar yang disediakan.

Banyak blog sudah memiliki 'nama' didunia maya yang tulisannya selalu dibanjiri komentar. Contohnya seperti blognya Kang Rohman (KRTutorplus.com) serta blognya Joko Susilo (JokoSusilo.com). Namun salah satu yang gila adalah Joko Susilo, karena hampir setiap tulisannya memilik hingga ratusan komentar.

Untuk menambahkan komentar pada suatu tulisan di blog sangatlah mudah. Jika blognya menggunakan platform Blogger, sobat tinggal scroll halaman ke bagian yang paling bawah pada tulisan tersebut, lalu akan ketemu form seperti dibawah ini.


Pada form tersebut ada beberpa pilihan yang bisa kita pakai sebagai identitas dalam memberi komentar, gunakan saja opsi akun Google. Atau jika anda ingin link blog anda terpasang di blog orang lain, silahkan gunakan opsi Name/URL. Terakhir, jika anda memang tidak menginginkan identitas anda terlihat, gunakan saja opsi Anonymous.

Terakhir, berilah komentar yang benar-benar berbobot dalam setiap tulisan blog yang anda baca. Semoga bermanfaat.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger