SERBA-SERBI :

Daftar Akreditasi Fakultas Kedokteran di Indonesia

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 27 Juni 2012 | 14.46

Fakultas Kedokteran boleh dikatakan menjadi salah satu fakultas yang paling diminati oleh para peserta didik. Tak heran memang, lulus dengan predikat seorang sarjana Kedokteran memang menjadi gengsi tersendiri bagi banyak orang. Apalagi jika bisa langsung bekerja menjadi dokter selepas tamat. Tentunya akan sangat membanggakan.

Fakultas Kedokteran
Fakultas Kedokteran UGM
Sedikit bercerita, sejak dahulu hingga saat ini, orang pada umumnya berpandangan bahwa profesi sebagai dokter adalah profesi yang istimewa, bahkan mulia. Atau mungkin lebih tepatnya, profesi yang paling mulia selain menjadi guru. Hal ini didasari oleh pekerjaan dokter yang dituntut untuk bertanggung jawab terhadap kesehatan bahkan hidup matinya seorang pasien.

Soal penghasilan jangan ditanya. Profesi dokter boleh dikatakan sebagai profesi yang sangat menjanjikan dari segi penghasilan. Bayangkan saja, dokter bisa mendapatkan bayaran yang cukup tinggi untuk satu kali pemeriksaan. Contohnya saja, fee seorang dokter kandungan untuk satu kali pemeriksaan dapat mencapai hingga 500 ribu!

Nah saya rasa cukup basa-basinya. Kembali ke laptop. Berikut saya akan share Daftar Akreditasi Fakultas Kedokteran di Indonesia. Silahkan download filenya melalui link dibawah ini

Share this article :

Artikel Terkait:

3 komentar:

  1. Terimakasih banyak. Bener-bener membantu...

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas kesediaannya mau berbagi dengan kita. Yang ingin saya tanyakan, apakah daftar akreditasi tersebut valid dan darimana infonya?

    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger