SERBA-SERBI :

Cek Posisi Website/Blog Mu di Google!!

Ditulis oleh Andre pada hari Selasa, 20 Desember 2011 | 09.42


Sebelumnya saya browsing di Google untuk mencari keyword tracker, secara tidak sengaja saya menemukan situs http://www.tools4google.com. Salah satu tools yang menarik disini adalah Search Google™ Position / Keyword Tracking. Tool ini gunanya adalah untuk mengetahui posisi website/blog kita pada keyword tertentu. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan dari situsnya langsung:

Like Yahoo Overture™, Search Google™ Position is a free search engine optimization (SEO) tool that tracks a keyword or keyword phrases from multiple searches, so that in the future you may take advantage of this for your own needs. If you simply don't have the time to manualy search on what position is your website listed on Google™, then this is the free tool you need. Keep a history of your searches so you can check when your position on Google™ has raised. This tool works only for the Google™ search engine but in the near future we want to extend this tool for search engines like Yahoo, AOL and MSN. The innovative methods help the search result to be very accurate for any of Google's™ Datacenters. You don't need to register on this site because every tool we offer is free for use.

This is a search engine optimization (SEO) tool because it helps you understand how important are any of the other free SEO tools that you use for your website. Any change you make to your website it may affect your position on Google™ search engine. Now you can easily see these changes, test other changes and so on.


Terjemahannya:

Seperti Yahoo Overture ™, Search Google™ Position adalah mesin pencari optimasi gratis (SEO) alat yang trek keyword atau frase kata kunci dari beberapa pencarian, sehingga di masa depan Anda bisa memanfaatkan ini untuk kebutuhan Anda sendiri. Jika Anda tidak punya waktu untuk manualy pencarian di posisi apa website Anda terdaftar di Google ™, maka ini adalah alat gratis yang Anda butuhkan. Simpan riwayat pencarian Anda sehingga Anda dapat memeriksa ketika posisi Anda di Google ™ telah mengangkat. Alat ini bekerja hanya untuk mesin pencari Google ™ tetapi dalam waktu dekat kami ingin memperpanjang alat ini untuk mesin pencari seperti Yahoo, AOL dan MSN. Metode inovatif membantu hasil pencarian sangat akurat untuk setiap pusat data Google ™. Anda tidak perlu mendaftar di situs ini karena setiap alat yang kami tawarkan adalah gratis untuk digunakan.

Ini adalah tools SEO karena akan membantu Anda memahami bagaimana penting alat SEO gratis yang Anda gunakan untuk website Anda. Setiap perubahan yang Anda buat untuk situs Web Anda dapat mempengaruhi posisi Anda pada mesin pencari Google ™. Sekarang Anda dapat dengan mudah melihat perubahan, menguji perubahan lainnya dan seterusnya.

Kelemahan tools ini adalah hanya memberi 3 kali kesempatan melakukan tracking terhadap keyword yang ingin kita cari. Sedikit mengecewakan memang, tetapi penggunaannya cukup simple, jadi tunggu apalagi, segera manfaatkan 'jasa SEO' ini!
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger