SERBA-SERBI :

Hasil dan Video Spanyol VS Portugal 4-2 (Penalti) 28 Juni 2012

Ditulis oleh Andre pada hari Jumat, 29 Juni 2012 | 13.47

Hai semua para pecinta bola, apa kabarnya hari ini? Saya harap kabarnya baik-baik saja, begitupun kabar tim favoritnya yang berjuang di Piala Eropa dan masih eksis hingga ke final. Tapi saya yakin, pastinya banyak sobat yang kecewa karena tim jagoannya tidak masuk hingga ke final. Yang sabar ya, namanya pertarungan pasti ada yang menang ada yang kalah, tetap semangat.

Iniesta dan Ronaldo

Berhubung pertandingan Spanyol VS Portugal telah berlangsung, saya ingin posting video Highlight Pertandingan Spanyol VS Portugal. Saya yakin ada banyak sekali diantara sobat yang tidak bisa menyaksikan langsung pertandingannya karena berbagai halangan yang mungkin saja bisa terjadi. Oleh sebab itulah saya akan share videonya disini.

Pertandingan antara Spanyol VS Portugal berjalan sangat sengit, hingga melewati 90 menit, gol tetap tidak tercipta. Akhirnya pertandingan terpaksa harus diselesaikan lewat adu pinalti. Untuk selengkapnya, saksikan saja video dibawah ini, oke!


Susunan Pemain Spanyol vs Portugal : Spanyol : Iker Casillas, Gerard Piqué, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Jordi Alba, Andres Iniesta, Xavi (Pedro Rodriguez 87'), Xabi Alonso, Sergio Busquets, David Silva (Jesus Navas 60'), Alvaro Negredo (Cesc Fabregas 54')

Portugal : Rui Patrício, Bruno Alves, Pepe, Fabio Coentrão, Joao Pereira, Miguel Veloso (Custódio 105'), Joao Moutinho, Raul Meireles (Silvestre Varela 112'), Nani, Cristiano Ronaldo, Hugo Almeida (Nelson Oliveira 81')
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger