SERBA-SERBI :

Prediksi Skor Jerman VS Italia Euro 2012

Ditulis oleh Andre pada hari Senin, 25 Juni 2012 | 21.58

Tak terasa ajang Piala Eropa sudah sampai dibabak semifinal. Tersisa 4 tim lagi yang akan berebut untuk menjadi yang terbaik pada kompetisi Benua Biru ini. Persaingan tentunya akan semakin memanas, mengingat kualitas setiap tim yang akan berlaga nanti hampir setara semuanya.

Setelah sebelumnya saya posting mengenai Prediksi Spanyol Vs Portugal, kali ini saya akan posting lagi mengenai Prediksi Jerman Vs Italia.

Menurut anda siapakah yang akan maju hingga ke final nanti? Jerman? Atau Italia-kah?

Sebelumnya kita telah melihat Italia yang berhasil menyingkirkan Inggris melalui adu pinalti. Artinya Italia cukup kesulitan menghadapi Inggris, sampai-sampai harus diselesaikan lewat adu pinalti.

Saya pribadi lebih menjagokan Italia, karena saya memang penggemar berat Italia. Namun melihat fakta yang ada, kelihatannya sangat kecil bagi Italia untuk meraih kemenangan. Hal ini dikarenakan lini tengah Jerman yang lebih baik dengan keseimbangan antara Khedira, Ozil dan Sweinsteiger. Berbeda dengan Italia yang hanya berpaku pada dua pemain tengah andalannya, yaitu De Rossi dan Andrea Pirlo.

Kali ini mungkin saya tak akan memprediksi susunan pemain dari kedua tim, karena memang sangat sulit, mengingat kedua tim memiliki pemain yang sedang dalam kualitas prima. Cukup sulit untuk mengira, kira-kira siapa-siapa saja yang akan dilepas untuk bertanding. Namun seperti yang saya katakan sebelumnya, menurut saya Jerman jauh lebih diunggulkan.

Ini sungguh sebuah pertandingan yang akan berlangsung panas, karena kedua negara yang sama-sama kuat. Jerman yang terkenal dengan serangannya yang tidak kenal ampun akan diuji dengan permainan rapi dan terstruktur Italia.
Walaupun saya menjagokan Italia, namun melihat fakta yang ada, saya merasa bahwa Jerman jauh lebih baik dan akan meraih kemenangan dalam laga semifinal nanti. Italia diprediksi akan mengalami kesulitan untuk meraih kemenganan dikarenakan tidak akan mudah bagi Balotelli mendapatkan peluang seperti saat berhadapan dengan Inggris. Berbeda dengan Jerman yang boleh dikatakan complete dalam segala hal. Prediksi Skor Jerman VS Italia pada Euro 2012 adalah 2-0 untuk kemenganan Jerman.


Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger