SERBA-SERBI :

Cara Mengatasi Error OpenGL Angry Birds

Ditulis oleh Andre pada hari Kamis, 09 Agustus 2012 | 08.49

Adalah sangat menyenangkan bermain Angry Birds ketika liburan puasa nanti. Namun bagaimana jadinya jika ketika kita kita ingin bermain namun tiba-tiba muncul pesan Error? Tentu menyebalkan bukan Oleh sebab itu kali ini saya ingin membahas error yang sering terjadi pada Angry Birds.

Saya yakin diantara teman-teman pasti pernah mengalami Error OpenGL ketika akan menjalankan program Angry Birds. Error ini memang sering terjadi pada permainan Angry Birds, baik versi Space, Seasons maupun yang lainnya. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu karena programnya tidak bisa dijalankan bukan? Lantas apakah penyebabnya?



Penyebab dari Error OpenGL tersebut adalah pada driver VGA yang tidak support terhadap game Angry Birds. Solusinya adalah dengan meng-upgrade driver VGA pada komputer/laptop anda.

Untuk mengetahui versi terbaru dari driver VGA kita, kita harus tahu dahulu seri VGA kita. Caranya dengan menggunakan software Everest Ultimate Portable

Setelah anda mengetahui serial VGA pada komputer/laptop anda, maka anda bisa langsung mendownload driver terbaru melalui link yang diberikan oleh Everest, atau bisa juga dengan membuka Web Support Vendor dari penyedia VGA anda.

Jika kita sudah mendapatkan driver vga terbaru kita kita dapat menginstallnya setelah itu biasanya komputer meminta restart dan anda dapat mencoba kembali game Angry Birds anda. Selamat mencoba!
Share this article :

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. main game ini emang angry bird memang asyik :D
    makasih sharenya

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger