SERBA-SERBI :

Cara Memasang Dasi Yang Baik dan Benar

Ditulis oleh Andre pada hari Senin, 13 Agustus 2012 | 18.51

Murid yang mulai memasuki Sekolah Menengah Pertama atau orang yang akan mencari pekerjaan biasanya akan bertanya, Bagaimana Cara Memasang Dasi Yang Baik dan Benar?

Memakai dasi memang membutuhkan sedikit ketrampilan yang harus kita kuasai, terutama bagi para pencari kerja. Berbeda dengan dasi yang kita gunakan ketika duduk di bangku SD, karena tinggal mengalungkannya saja dileher.

Memakai dasi memang sangat baik untuk meningkatkan kualitas penampilan anda. Apalagi jika dipadukan dengan jas, maka akan menimbulkan kesan seorang yang professional serta bergaya Eksekutif Muda. Namun tentunya harus dikenakan dengan rapi, karena percuma saja jika dasi yang kita kenakan tidak rapi, karena justru akan memberikan kesan buruk.

Gbr 1. Berpenampilan menarik dengan jas dan dasi.

Bagi anda para pencari kerja, adalah sangat baik jika dapat memberi kesan yang baik pada pertemuan pertama kepada pewawancara anda. Memang ada pepatah mengatakan 'dont judge a book from the cover' namun faktanya setiap orang secara tidak sadar akan langsung menilai karakter seseorang melalui kerapiannya berpenampilan. Oleh sebab itu penting bagi anda untuk dapat berpenampilan dengan baik, salah satunya dengan mengenakan dasi.

Berikut video mengenai bagaimana Cara Memasang Dasi Yang Baik dan Benar, silahkan anda saksikan secara seksama dan pelajari. Selamat belajar!


Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger