SERBA-SERBI :

Prediksi Spanyol VS Italia Final Euro 2012

Ditulis oleh Andre pada hari Jumat, 29 Juni 2012 | 20.33

Tak terasa ajang Piala Eropa 2012 sudah sampai pada final. Keseluruhan tim Eropa telah menunjukkan performa terbaiknya, walaupun tetap harus ada yang gugur dalam kompetisi ini. Ya memang begitulah pertarungan, jika ada yang menang maka harus ada yang kalah.

Kali ini saya akan share mengenai Prediksi Skor Spanyol VS Italia. Kedua tim raksasa Eropa ini akan 'beradu kaki' pada Laga Final nanti, sekaligus menentukan siapa yang layak mendapat predikat Juara dan membawa pulang Piala berharga tersebut. Pertandingan yang akan disiarkan pada 1 Juli pukul 01.45 WIB di RCTI ini pastinya akan sangat menegangkan.



Pada kesempatan sebelumnya, Italia dan Spanyol memang sudah sangat sering bertarung dalam laga resmi. Contohnya saja pada babak penyisihan 16 besar, kedua tim ini sudah berada dalam satu Grup, yaitu Grup C. Namun keduanya dapat membuktikan eksistensi dengan berhasil lolos dan bertahan hingga sampai saat ini, hingga pada akhirnya mereka bertemu lagi pada puncak final.

Pada laga sebelumnya, Italia menunjukkan permainan yang sangat baik hingga berhasil menjadi pemenang dalam laga semifinal dengan angka 2-1 atas Jerman. Mario Balotelli boleh dikatakan menjadi "Man of The Match" malam itu, karena sepakan serta sundulannya berhasil membawa Italia ke puncak final.

Berbeda dengan Italia yang 'cukup mudah' untuk menyingkirkan Jerman, Spanyol justru harus bersusah payah mengalahkan Portugal, hingga pada akhirnya harus melalui adu pinalti. Dramatis memang, tapi akhirnya Spanyol dapat menyingkirkan Portugal berkat ketangkasan Iker Casillas dalam menepis tendangan pinalti dari pemain Portugal.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Spanyol :
Casillas, Arbeloa, Pique, Ramos, Alba, Xavi, Iniesta, Busquets, Alonso, Juan Matta, David Silva
Berikut Prediksi Susunan Pemain Italia :
Buffon, Balzaretti, Bonucci, Barzagli, Abate, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Motta, Cassano, Balotelli

Berikut catatan 5 pertandingan terakhir Spanyol VS Italia.

Berikut Rekor Pertemuan Spanyol VS Italia :
  1. 10-06-12 EURO 2012 Spanyol VS Italia 1 – 1
  2. 11-08-11 Friendly Match Italia VS Spanyol 2 – 1
  3. 23-06-08 EURO 2008 Spanyol VS  Italia 0 – 0 ( Spanyol unggul drama adu pinalti dalam laga Perempat Final Euro 2008)
  4. 27-03-08 Friendly Match Spanyol VS Italia 1 – 0
  5. 28-04-04 Friendly Match Italia VS Spanyol 1 – 1

Lantas, siapakah kira-kira yang akan berhasil pulang dengan membawa piala?
Berdasarkan pengamatan saya pribadi, saya lebih menjagokan Italia untuk memenangkan pertandingan ini. Hal ini didasari oleh permainan apik yang ditunjukkan oleh Pirlo dkk. Ditambah lagi performa mereka yang sedang dalam puncaknya. Dan menurut prediksi saya pribadi, Italia akan berhasil mengalahkan Spanyol, namun dengan skor yang tipis yaitu 3-2.

Namun semuanya kembali kepada tim masing-masing. Prediksi saya hanyalah sebatas prediksi. Pertandingan kali ini dipastikan akan sangat panas. Siapakah yang akan berhasil menjadi juara? Kita saksikan saja!
Share this article :

Artikel Terkait:

2 komentar:

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger