SERBA-SERBI :

Jadwal Resmi MotoGP 2012

Ditulis oleh Andre pada hari Sabtu, 21 Juli 2012 | 17.56

Kali ini saya ingin share Jadwal Resmi MotoGP 2012. Bagi anda yang gemar menyaksikan MotoGP, silahkan disimak.



Salah satu olahraga yang paling digemari didunia, khususnya oleh kalangan laki-laki adalah balap motor. Saya yakin anda pasti setuju dengan pendapat saya. Olahraga ini memang sangat digandrungi, terutama oleh anak muda. Tak heran jika kita sering mendapati anak SMA yang kebut-kebutan dengan sepeda motornya, bahkan sampai mengadakan balapan liar.

Ajang MotoGP tahun 2012 sudah dibuka pada April lalu, tepatnya di sirkuit Losain Qatar. Perseteruan pun mulai memanas. Tidak hanya antar rider, tapi juga antar team dan bahkan antar pabrikan. Tentunya akan menjadi momen yang sangat mengasyikkan bagi para penggemar MotoGP.

Ngomong-ngomong soal jagoan, saya rasa Lorenzo masih menjadi yang terdepan dan diprediksi akan menjadi leader pada MotoGP 2012. Namun, ia harus bersaing dengan rider berkelas lainnya seperti Stoner. Intinya, ajang MotoGP 2012 akan dihiasi dengan perseteruan panas!

Jorge Lorenzo


Berikut ini adalah jadwal Motogp tahun 2012 yang di ambil dari dari situs resminya Motogp[dot]com. Jadwal sepertinya masih sama dengan jadwal tahun 2011 lalu dalam hal Sirkuit yang digunaka. Waktu race atau balapan juga dilakukan di malam dan siang hari. Dan Trans 7 yang selalu setia menayangkan acara live MotoGP ini. Simak jadwal lengkapanya di bawah ini.

Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger