SERBA-SERBI :

Ramalan Mimpi Ular Masuk Rumah

Ditulis oleh Andre pada hari Minggu, 01 Juli 2012 | 21.29

Saya yakin sekali banyak diantara teman-teman yang pernah bermimpi ketika tidur. Mimpi beginilah, mimpi begitulah, dan masih banyak lagi. Dan sebagian banyak orang biasanya pasti 'acuh tak acuh' bukan dengan mimpi yang mereka alami. Tentu saja, wong mimpi itu cuma bunga tidur kok?!

Pada dasarnya, mimpi merupakan aktivitas otak yang masih dalam batas kewajaran. Seperti yang disebutkan sebelumnya, beberapa orang menyebutnya bunga tidur. Namun, apakah hanya sebatas bunga tidur saja. Sebagian lagi justru percaya bahwa mimpi memiliki makna dalam kehidupan seseorang.

Sebuah buku berjudul 'The Interpetation of Dream' yang ditulis oleh bapak Psikoanalisis bernama Sigmund Freud mengatakan bahwa mimpi merupakan suatu bagian dari aktifitas otak bawah sadar, dimana mimpi tersebut memiliki makna dalam kehidupan sadar orang tersebut dikesehariannya.

Jika mimpi memiliki makna dalam kehidupan, artinya mimpi yang kita alamai berkaitan dong dengan apa yang sedang kita jalani dalam kehidupan ini? Bisa saja. Bahkan banyak orang yang percaya bahwa mimpi merupakan pertanda akan terjadi sesuatu hal yang tidak biasa dalam hidup kita. Karena banyaknya orang yang percaya inilah, makanya banyak pula orang yang mencoba meraup rezeki dengan menjadi 'Ahli Penafsir Mimpi'. Hayooo siapa yang kesindir? Nyantai aja sob, bercanda kok, hehehehe.

Barangkali anda pernah bermimpi ular masuk kedalam rumah anda? Atau anda bermimpi hal-hal yang ada kaitannya dengan ular? Berikut beberapa ramalan yang erat kaitannya dengan mimpi tentang ular.

Jika anda belum menikah dan mimpi digigit ular, artinya:

Alamat akan segera mendapat pasangan / jodoh.

Jika anda sudah menikah dan mimpi digigit ular, artinya:

Alamat akan memperoleh kemakmuran hidup.

Mimpi melihat ular, artinya:

Akan disukai orang banyak.

Mimpi melihat ular kecil yang tiba-tiba berubah menjadi naga, artinya:

Alamat akan ada orang besar menolong anda.

Mimpi melihat ular berwarna, artinya:

Alamat akan memperoleh kebahagiaan.


Itulah beberapa mimpi mengenai ular. Namun yang sedikit menarik perhatian saya adalah 'mimpi ular masuk rumah' yang banyak dialami orang.

Banyak orang yang mengatakan bahwa mimpi ular masuk ke rumah anda adalah pertanda bahwa ada seseorang yang sangat menyukai anda. Bahkan jika ularnya mematok, artinya orang tersebut benar-benar serius melirik anda. Berikut salah satu orang yang berpendapat demikian.



Nah benarkah hal diatas? Entahlah, saya sendiri bukan seorang penafsir. Namun barangkali ada benarnya juga. Oleh sebab itu, cobalah lihat sekeliling anda dan pikirkan 'siapa sih kira-kira yang naksir saya?'. Tapi ingat ya, jangan terlalu kegeeran hahahaha! big grin
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger