SERBA-SERBI :

Tutorial Pasang Cheat PB Misi Mayor

Ditulis oleh Andre pada hari Selasa, 09 November 2010 | 17.14

Saya tau ini udah basi banget buat para cheater, tapi saya yakin banyak pula newbie di Pointblank yang masih bingung, bagaimana cara meng-inject cheat PB, sehingga bisa digunakan dengan semestinya.

Mungkin para newbie bingung. Cheat udah didownload, tapi bingung cara makainya gimana, oke, saya akan jelaskan. Tapi kali ini, cheat yang saya jelaskan adalah cheat yang paling mudah cara menggunakannya.




  1. Siapkan cheat yang akan di-inject. Ini hal yang paling pertama. Biasanya jika men-download cheat, kita harus meng-extract-nya terlebih dahulu, karena kebanyakan cheat dibungkus dalam bentuk ".rar".
  2. Setelah di-extract, buka Injectornya. Maka akan muncul kotak dialog yang berisi tombol perintah-perintah umum seperti "Resume, Inject Dll File, MasMedal/HackTitle" dan sebagainya.
  3. Setelah kotak dialog Injector dibuka, buka lagi aplikasi Poinblank.
  4. Klik tombol Start. Tetapi jika yang keluar tombol Update, update lah terlebih dahulu Pitch PB anda. Setelah selesai, muncul tombol Start, lalu klik.
  5. Selama proses membuka Poinblank, kotak dialog Injector/Cheat yang anda download tadi akan bergetar. Nah, langsung klik pada tombol yang anda inginkan. Contohnya anda ingin memakai cheat Misi Mayor, klik pada tombol Misi Mayor. Lalu keluar pesan-pesan, klik saja OK.
  6. Setelah itu, klik tombol Resume.
  7. Nah, aplikasi PB akan terbuka. Jika cheatnya bekerja, biasanya "Loading Proccess" nya akan jauh lebih cepat.
  8. Log in dengan Id dan password ID Gemscool kamu.
  9. Langkah selesai. Kamu sudah bisa menggunakan cheat dengan petunjuk hotkey yang sudah dijelaskan didalam cheat itu. Misalnya anda ingin membeli misi mayor, tekan tombol F12.


SELESAI, sekarang anda bisa menggunakan cheat PB.

Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger