SERBA-SERBI :

Backlink Gratis Dengan Blogwalking

Ditulis oleh Andre pada hari Jumat, 04 Februari 2011 | 16.40


Banyak metode yang bisa kita lakukan agar rank blog kita meningkat, salah satunya dengan berkomentar sebanyak-banyaknya di setiap blog yang sobat kunjungi, sehingga kita mendapatkan BACKLINK dari blog yang kita beri komentar. Pertanyaannya, apakah itu backlink?

Backlink adalah link yang memiliki anchor text yang menuju ke blog kita. Semakin banyak backlink yang mengarah ke blog kita, semakin baik rank blog dan posisi blog kita di search engine. Semakin baik posisi blog di SERP, semakin besar potensi jumlah visitor yang mungkin didapat. Oleh karena itu, perbanyaklah blogwalking dan memberi komentar di setiap blog yang anda kunjungi, agar blog anda meraih posisi yang baik di search engine. Tapi ingat, jangan memberi komentar yang asal-asal (spamming) seperti nice info, thanks, artikel menarik dan sejenisnya, karena kebanyakan blogger akan menghapus komentar seperti itu karena dianggap spam. Tetapi berilah komentar yang sekiranya memang berbobot dan menunjukkan bahwa anda beanr-benar membaca artikel posting tersebut, jangan lupa untuk memilih opsi Name/URL setiap memberi komentar, agar anda bisa menanamkan link blog anda.
Share this article :

Artikel Terkait:

5 komentar:

  1. maSih kurang meNgerti Nie Om teNtaNg back LiNk, makLum maSih beLajar?

    BalasHapus
  2. gpp mas kita semua sama2 dalam tahap belajar kok :)

    BalasHapus
  3. trima ksih bantuanya meski msh sedikit binggung tp lain kali bisa dipelajari lagi itung2 sambil belajar

    BalasHapus
  4. sama2 mas,jgn pernah bosan blajar, saya jg masih sama2 bljr. ayo kita sama2 sharing :D

    BalasHapus
  5. artikel seperti ini sangat sangat dibutuhkan untuk mengembangkan bisnis yang menggunakan media internet, begitu juga kami http://www.titik-reklame.com mengucapkan terima kasih

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger