SERBA-SERBI :

Adsense akhirnya Support Bahasa Indonesia!

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 01 Februari 2012 | 08.39


Selama ini publisher di Indonesia kerap mengalami kendala dalam bermain di Google Adsense, dikarenakan Google Adsense tidak support terhadap bahasa Indonesia. Sedangkan membuat konten berbahasa inggris adalah sesuatu yang masih tergolong sulit bagi para blogger. Namun sekarang kita tidak perlu lagi khawatir, karena ada kabar gembira bagi para bloggers dan para pencari recehan di internet, mengapa? Karena hari ini pada tanggal 1 Februari 2012, Google Adsense secara resmi menyatakan melalui blognya bahwa Google Adsense sudah support bahasa Indonesia mata duitan. Berikut pernyataan di blog mereka http://adsense.blogspot.com.

AdSense now speaks Indonesian

Wednesday, February 01, 2012 | 8:00:00 AM

Labels: AdSense features , International

We’re glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let’s celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes.

If you have a website in Bahasa Indonesia, you'll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We'll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies.

If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads.

You can now also implement AdSense for Mobile content on your mobile sites in Bahasa Indonesia. Check out our Help Center to learn how to implement AdSense on a mobile site.

Selamat datang di program AdSense!

Posted by Emanuele Brandi, Product Sales Lead


Dan setelah saya cek di Kebijakan Program, ternyata memang benar bahwa Google Adsense sudah support Bahasa Indonesia.

google adsense support bahasa indonesia

Akhirnya apa yang kita tunggu-tunggu terwujud juga, yaitu PPC Google Adsense yang jauh dari scam ini telah support bahasa Indonesia. Ayo sobat, mulailah membangun Adsense-mu di blog bahasa Indonesia, dan wujudkan impian menjadi pengusaha tanpa modal! big grin
Share this article :

Artikel Terkait:

9 komentar:

  1. Asiikkk.tapi blog saya udah pernah ditolak. apa bisa didaftarin lagi ??

    BalasHapus
  2. bisa dong boss. sepengetahuan saya,kita bisa mengirim pengajuan lagi jika pengajuan sebelumnya ditolak,dengan syarat blog kita sudah kita buat semaksimal mungkin agar memenuhi persyaratan dari Google Adsense. :)

    BalasHapus
  3. nice share sobat..
    mudah2an ini tidak seperti yang sudah2, membatalkan kembali adsense untuk content nya...

    BalasHapus
  4. Berita panas nih GA support bahasa indonesia.. semoga kekal deh supportnya,, biar semangat ngeblog.. ^_^

    BalasHapus
  5. Numpang nanya mas Andre bikin akun GA dimana ya? Kepingin juga pasang GA di blog...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bikin sendiri mas,dulu waktu SMP tahun 2008. wktu itu kan daftar GA blm sesulit sekarang mas, modal blog subdomain bhs inggris copas 10 artikel aja ud bisa diapprove :)

      Hapus
  6. daftar GA Makin susah mas gan puyeng ane

    BalasHapus
  7. saya udah daftar berkali-kali tapi tetap aja di tolak mas, kalau boleh request buat artikel mengenai daftar adsense dong gan biar ga di tolak mulu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh kita senasib mas. saya mlah ga tau mau nulis apa. saya jg mau buat akun adsense baru, tapi susah banget diterima. lucunya ada teman sesama blogger yg bilang kl dia diterima dlm beberapa hari hnya bermodalkan 5 konten bhs inggris. saya ragu, msa sih bisa diterima,pdhl kan skrg ini ud ketat sekali.

      Hapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger