SERBA-SERBI :

Mr. Bean 'Meninggal'

Ditulis oleh Andre pada hari Senin, 02 Januari 2012 | 16.05

Mr. Bean
Rowan Atkinson adalah nama asli pemeran 'Mr Bean'. Ketenarannya sangat luar biasa, namun begitu banyak orang tak mengenal ia sebagai 'Rowan Atkinson', ia lebih populer dengan 'nama artisnya' yaitu 'Mr Bean.'. Sayang, sepertinya fans 'Mr. Bean' tidak akan bisa menikmati aksi konyolnya lagi. Mengapa??

Dari semua peran yang pernah ia bawakan, bisa dikatakan Mr. Bean adalah peran yang paling sukses. Sosok fenomenal ini pertama muncul di serial TV pada tahun 1990 dan melambung selama 5 tahun berturut-turut. Namun gaya banyolnya Mr. Bean tak lantas berhenti mengocok perut para penggemarnya, karena bertahun-tahun berikutnya kepopulerannya tetap melejit lewat serial TV, DVD, maupun serial kartun adaptasinya.

Lantas apakah ia meninggal sad? Ternyata tidak, maaf ya tertipu rolling on the floor. Hanya saja sang aktor Atkinson, mengaku sudah cukup dengan perannya sebagai Mr. Bean. Aktor asal Inggris ini hampir tak dapat membayangkan jika dirinya akan sekali lagi memerankan karakter yang telah membesarkan namanya ini.





Ucapnya “Aku akan sangat terkejut kalau akhirnya aku memerankan Mr. Bean lagi. Kurasa aku sudah pernah memainkan Mr. Bean untuk terakhirnya, walaupun memang tak seharusnya kita bilang tidak mungkin lagi, tapi kurasa Mr. Bean sudah berakhir,” saat mempromosikan film terbarunya, JOHNNY ENGLISH REBORN. Sebelumnya, Atkinson juga pernah memerankan sosok Mr. Bean dalam layar lebar berjudul MR. BEAN HOLIDAY empat tahun lalu. Terakhir, Atkinson membintangi dua film JOHNNY ENGLISH dan LOVE ACTUALLY di tahun 2003. Bye-bye Mr. Bean!
Share this article :

Artikel Terkait:

2 komentar:

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger