SERBA-SERBI :

Pendiri TokoBagus.Com Bukan Orang Indonesia!

Ditulis oleh Andre pada hari Sabtu, 11 Februari 2012 | 17.06

TokoBagus.com merupakan situs berjualan barang yang sangat populer di Indonesia. Jika sekilas kita melihat nama domainnya, tentunya kita akan berpikir bahwa pendirinya juga adalah orang Indonesia. Namun ternyata pendapat ini salah, salah besar!!

Pendiri tokobagus.com ternyata bukan orang Indonesia, ini saya baru dari Yahoo News. Arnold Sebastian adalah seorang warga negara Belanda yang katanya dulunya mencoba peruntunganya di Indonesia dengan membangun sebuah website e-commerce yang berdomain TokoBagus.com dan di daftarkan saat beliau di pulau Bali.


Pertama megudara di tahun 2000, dan ternyata dikemudian hari sampai saat ini terus berkembang pesat hingga sekarang omsetnya sudah milyaran rupiah. Dengan omset segitu sudah past pageviewnya sudah ratusan ribu/day bahkan mungkin sudah jutaan.

Arnold sendiri menurut sumber yang saya baca, dulunya adalah pekerja Freelace Programer di negaranya yaitu Belanda sono. Tapi mungkin kurang puas dengan penghasilan yang didapat pada saat itu dan akhirnya sukses besar dengan TokoBagus dengan pasar market terbesar dari Indonesia.

Sampai sekarang hampir semua pengguna Internet mengenal atau paling tidak tahu “Tokobagus.com“. Dengan beriklan besar-besaran di Goolge membuat tokobagus super terkenal di saentro jagad maya.

Bagaimana? Punya barang yang sekiranya ingin dijual? TokoBagus.Com solusinya! 
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger