SERBA-SERBI :

Cara Menambahkan Lokasi Di Status Facebook

Ditulis oleh Andre pada hari Senin, 14 Mei 2012 | 21.00

Facebook adalah jejaring sosial yang diciptakan oleh pemuda luar biasa bernama Mark Zuckerburg dimana saat ini telah memiliki miliaran pengguna dari seluruh dunia. Rasa-rasanya hampir semua manusia didunia ini sudah punya akun Facebook. Bahkan sepertinya sudah menjadi budaya baru dizaman modern ini, dimana hidup terasa kurang lengkap jika belum punya akun Facebook.

Tentunya saya yakin sobat sendiri pasti punya akun Facebook. Jika sobat termasuk orang yang sering online di Facebook, pernahkah anda melihat status sahabat anda yang dilengkapi dengan keterangan lokasi? Contohnya seperti gambar dibawah ini.

Status Menggunakan Keterangan Lokasi

Unik sekali bukan jika status kita menggunakan keterangan lokasi. Terkesan lebih professional gitu hehehe. Jika sobat belum tahu caara menambahkan lokasi di status facebook, ikuti langkah berikut ini.

  1. Log in ke akun Facebook anda.
  2. Silahkan ketikkan kalimat yang ingin anda publikasikan sebagai status anda di profil Facebook. Setelah selesai diketikkan jangan langsung klik Kirim, tapi klik tombol dan ketikkan lokasi anda berada seperti pada gambar dibawah ini.


  3. Pilih lokasi yang disarankan oleh Facebook. Jika lokasi yang disarankan Facebook tidak ada yang sesuai, cukup publikasikan sesuai yang anda ketikkan saja. Kemudian klik Kirim
  4. Selesai, sekarang status anda sudah dilengkapi keterangan lokasi seperti status saya pada gambar dibawah ini.

Selamat mencoba! :)
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger