SERBA-SERBI :

Mengapa Wenda dan Devi Keluar dari Cherry Belle?

Ditulis oleh Andre pada hari Selasa, 15 Mei 2012 | 14.07

"Tuhan tolong aku, ku tak dapat menahan rasa didadaku... ingin aku memiliki, namun dia ada yang punya..."


Saya rasa sobat sudah tidak asing lagi dengan potongan lirik diatas. Ya, itu adalah potongan lirik dari salah satu girlband yang sedang ngetop belakangan ini, yaitu Cherry Belle. Girlband yang beranggotakan 9 wanita cantik ini memang sedang naik daun dengan beberapa lagu andalannya seperti Dilema dan Love Is You. Eksistensinya di Indonesia sejalan dengan trend K-Pop saat ini.

Cherry Belle
Girlband Cherry Belle

Namun belakangan ini ada berita yang sedikit kurang mengenakkan, yaitu dikeluarkannya 2 anggota Cherry Belle, yaitu Wenda dan Devi. Sontak hal ini membuat kaget banyak penggemar dan menjadi tanda tanya. Mengapa Wenda dan Devi keluar dari Cherrybelle?

Wenda Dan Devi dikeluarkan dari Cherry Belle
Wenda dan Devi

Kabar mengenai dikeluarkannya dua personel Cherry Belle, Wenda dan Devi, telah 'sukses' membuat sedih para Twibi dan Twiboy. 7 personel Cherrybelle pun menyayangkan keputusan 2 rekannya tersebut. Namun mereka sendiri tak dapat berbuat banyak untuk mencegahnya.

Apa yang menyebabkan Wenda dan Devi keluar dari Cherry Belle?

Karena hal ini sempat dirahasiakan oleh manajemen, Dino Raturandang selaku produserpun akhirnya mengungkapkan penyebab dikeluarkannya Devi Dan Wenda. Beliau mengatakan bahwa Devi dan Wenda dikeluarkan karena keduanya sudah tidak sesuai dengan konsep yang mereka janjikan sejak awal masuk Cherry Belle, yaitu teen girl yang fun, good looking, singing dance skil dan star aura. Sedangkan Devi dan Wenda sudah berusia 24 dan 22 tahun, dengan kata lain mereka sudah tidak bisa dikategorikan remaja karena sudah memasuki usia dewasa.

Terkesan alasannya masuk akal, namun nyatanya hal ini sangat aneh. Banyak sekali fans yang menyayangkan keputusan tersebut dan menganggap ini hal konyol. Masa gara-gara hal sepele begitu saja mereka harus dikeluarkan? Toh para fans juga tidak mempermasalahkan umur mereka kok, yang penting kan mereka bisa tetap menghibur para fansnya dengan penampilan mereka.

Mungkin maksud Dino baik, hanya saja ia harus perhatikan juga, Cherry Belle terkenal bukan hanya karena konsepnya, tapi juga karena personelnya. Personel yang ada saat ini adalah daya tarik tersendiri bagi para fans. Mengeluarkan salah satu diantara mereka sama saja mengurangi daya tarik girlband ini dimata penggemar.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger