SERBA-SERBI :

Cheat Ninja Saga Gold Permanen Dengan Cheat Engine

Ditulis oleh Andre pada hari Kamis, 31 Mei 2012 | 12.36


Permainan Ninja Saga yang mengasyikkan akan semakin mengasyikkan jika dimainkan dengan menggunakan cheat. Jika kamu termasuk cheater sejati pastinya bakal setuju dengan apa yang saya katakan.

Pointblank, Ninja Saga, Lost Saga, Poker, semuanya bisa dimainkan menggunakan cheat. Namun untuk game-game tertentu seperti Pointblank memang harus ekstra hati-hati karena bisa saja ketahuan pihak Pointblank dan akhirnya dibanned.

Banyak sekali game yang sekarang ini sudah dibuatkan cheatnya dan disebarkan secara luas kepada orang-orang yang suka menggunakan cheat. Hal ini tentunya mendapatkan respon yang luarbiasa dari para gamers, tak terkecuali gamer yang bermain Ninja Saga.

Tentu sobat sudah tahu bukan kegunaan Gold di Ninja Saga? Jika belum tahu bair saya kasih tahu. Gold itu gunanya untuk membeli barang premium di Ninja Saga. Untuk mendapatkan Gold, kita bisa menggunakan teknik cheating seperti biasa. Kali ini saya akan share bagaimana cara dapat gold di Ninja Saga dengan menggunakan cheat. Silahkan disimak tutorial berikut ini. Namun sebelum memulai, siapkan program kesayangan para cheater, yaitu Cheat Engine.

Jika sobat belum memiliki Cheat Engine, silahkan download di Download Cheat Engine Terbaru 2012 Free. Untuk melihat tutorial Cheat Ninja Saga Gold Permanen dengan Cheat Engine, silahkan lihat di artikel Cheat Ninja Saga Gold With Cheat Engine.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger