SERBA-SERBI :

Cara Mendapatkan Facebook Credits Gratis 2012

Ditulis oleh Andre pada hari Sabtu, 02 Juni 2012 | 13.19


Sebelumnya saya mau cerita-cerita sedikit mengenai jejaring sosial.

Dulu sebelum ada Facebook, orang-orang masih sibuk bermain di jejaring sosial Friendster. Saya masih ingat waktu itu ketika SMP, teman-teman pada asik main Friendster. Saya yang dulu masih gaptek justru heran dan bertanya kepada teman-teman saya 'kok foto kalian ada diinternet?', padahal yang saya lihat itu hanyalah akun Friendster mereka, hahahaha. Benar-benar memalukan waktu itu.

Kini orang sudah tak lagi menggunakan Friendster. Jejaring sosial yang dulu besar ini sudah kalah bersaing oleh jejaring sosial baru, yaitu Facebook. Saat ini pengguna Facebook sudah milyaran jumlahnya. Bahkan setiap detiknya selalu ada pengguna Facebook yang online. Hal ini membuktikan bahwa Facebook benar-benar merajai dunia jejaring sosial untuk saat ini.

Kembali ke topik.

Dewasa ini, orang-orang sudah semakin banyak yang bermain game di Facbeook. Pihak Facebook pun sudah membuat sesuatu yang baru didalam jejaring sosialnya, yaitu Credit. Apakah kegunaan Credit Facebook? Credit Facebookini sangat berguna, terutama bagi kita yang bermain game.

Tahukah anda cara mendapatkan Facebook credit secara gratis?

Sangat mudah sekali. Ikuti langkah-langkahnya, klik disini.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger