SERBA-SERBI :

Cara Instalasi Windows XP

Ditulis oleh Andre pada hari Senin, 02 Juli 2012 | 11.53

Setelah cuku[ sibuk bergelut dan fokus pada Euro, sekarang waktunya untuk mengalihkan perhatian dan pandangan kedunia komputer. Kali ini saya akan share informasi basi yang erat kaitannya dengan Sistem Operasi Windows XP, yaitu Cara Instalasi Windows XP.


Microsoft Windows XP merupakan sebuah sistem operasi yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh para pengguna komputer saat ini. Hal tersebut sangat terbukti. Coba saja lihat komputer-komputer dikantor atau di Warnet, hampir semuanya menggunakan Windows XP. Salah satu hal yang menjadi alasan mengapa Windows XP digemari adalah kemudahan dalam pemakaiannya. Tidak hanya itu, pembelajaran di sekolah-sekolah serta Perguruan Tinggi juga menggunakan Windows XP sebagai standarisasi pembelajarannya.

Windows XP terbagi menjadi beberapa jenis, diantaranya Windows XP Professional, Home Edition, Media Center Edition, Starter Edition, Tablet PC Edition, Profesional x64 Edition dan terakhir Professional 64-bit Edition For Itanium.

Nah melihat betapa disukainya Windows XP, saya pun tertarik untuk sekedar share mengenai cara menginstallnya. Karena selain digemari, saya yakin sekali banyak orang yang masih kurang pandai dalam menginstal Windows XP. Oleh sebab itu silahkan download tutorialnya melalui link dibawah ini.

Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger