SERBA-SERBI :

Kumpulan Emoticon Blackberry Messenger

Ditulis oleh Andre pada hari Selasa, 24 Juli 2012 | 10.41

Di Era jejaring sosial saat ini (cielah), rasa-rasanya belum lengkap jika tidak menggunakan emoticon yang ada di Blackberry Messenger (BBM). Bukan begitu?

Sebelumnya saya ingin sedikit menjelaskan apa itu emoticon. Emoticon adalah sebuah kata yang terdiri dari gabungan 2 kata, yaitu emotion yang berarti emosi dan icon yang berarti ikon. Saatqini emotikon biasa digunakan orang ketika sedang berkomunikasi dengan orang lain melalui jejaring sosial. Makna dari emoticon itu sendiri adalah sebuah ikon yang berguna untuk mewakili emosi/perasaan orang yang menulis pesan.

Sedikit bercerita, penggunaan emoticon sebenarnya sudah dilakuktn semenjak dahulu kala. Ini sedikit bertolak belakang tentunya dengan pendapat kebanyakan anak muda selama ini bahwa emoticon ini baru ada belakangan ini.
Simbol emoticon memiliki sejarah yang cukup panjang. Logo atau lambang itu muncul pada era 1800. Tepatnya pada 30 Maret 1881. Emoticon tertua yang tercantum dalam typographical art muncul pada majalah America Puck.


Berikut ini ada kumpulan emoticon Blackberry Messenger (BBM) yang bisa anda pakai ketika sedang bersenang ria dijejaring sosial. Bagi anda yang tidak punya Blackberry, (seperti saya blushing) anda tetap bisa menggunakan emoticon Blackberry ketika bermain Facebook atau Twitter dengan menggunakan emoticon BBM dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi anda semua, terutama yang gak punya BB! tongue

(¯`O´¯)
ː̗̀(☉,☉)ː̖́
-_-=>( ⌣ ́_ ⌣ ̀)
-_-"=>(ˇ_ˇ")
-,_-,"=>(¬_¬")
:fuck=>┌П┐
w(>,<)w=>┌П┐(►˛◄)┌П┐
:fuckyou=>┌П┐(►˛◄)┌П┐
:hurray=>\(´▽`)/
:kiss=>(˘⌣˘)ε˘`)
:hug=>(っ˘з˘)っ
:dance1=>~(‾▿‾~)
:dance2=>~(‾▿‾)~
:dance3=>(~‾▿‾)~
:dance4=>ƪ(˘⌣˘)┐
:dance5=>ƪ(˘⌣˘)ʃ
:dance6=>┌(˘⌣˘)ʃ
:dance7=>\(‾▿‾\)
:dance8=>┌(_o_)┐
:dance9=>(/‾▿‾)/
(^.^)=>(⌒˛⌒ )
:beer=>( ^.^)╱d□☆□b╲(^.^ )
:punch=>(¬_¬)--o(✗_✗)
:punch2=>◎( ̄^ ̄)====◎)>_<”)
:pinch=>(´▽`) - c<ˇ εˇ)
:pukul=>(" `з´ )_,/"(>_<')
:yummy=>‎​ƪ(˘ڡ˘)ʃ
:cry=>(╥_╥)
:cry2=>
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger