SERBA-SERBI :

Cara Meningkatkan Kill/Death di Pointblank

Ditulis oleh Andre pada hari Senin, 23 Juli 2012 | 12.27

Bagi para pemain PB, Kill/Death tentunya merupakan suatu 'gengsi'. Semakin tinggi persentase Kill/Death yang dimiliki, maka akan semakin terlihat hebat char tersebut. Tak heran jika banyak pemain PB yang ingin sekali meningkatkannya.

Dalam permainan Pointblank, anda berusaha membunuh lawan, begitupun sebaliknya. Artinya ketika anda keluar dari markas dan mencoba membunuh lawan-lawan anda,, tentu resikonya adalah kita dapat terbunuh juga. Nantinya sistem akan mencatat secara otomatis berapa orang yang kita bunuh serta berapa kali kita terbunuh.

Kita semua tentunya tahu bahwa satu hal yang sangat menentukan persentase Kill/Death adalah jumlah orang yang kita bunuh dengan jumlah berapa kali kita terbunuh. Oleh sebab itu, seharusnya anda sudah tahu bagaimana cara meningkatkan Kill/Death anda.

Caranya hanya satu, yaitu bunuh lawan sebanyak-banyaknya dan usahakan semaksimal mungkin agar jumlahnya lebih banyak daripada berapa kali kita terbunuh..

Sulit dimengerti? Begini, misalnya anda bermain dalam suatu pertempuran dengan mode Death Match. Tentunya anda dituntut untuk membunuh sebanyak-banyaknya bukan? Jika misalnya anda mampu membunuh lawan sebanyak 30 kali dan mati sebanyak 3 kali, artinya persentase kill/death anda tentu adalah 90%. Nah jika anda dapat melakukannya dalam 10 pertandingan, artinya kill/death anda akan tinggi dan kemungkinannya untuk turun tentu sangat rendah bukan?

Lantas, bagaimana caranya agar dapat membunuh dengan sangat banyak dengan jumlah mati yang sedikit?

Tentu akan sangat sulit untuk mendapatkan banyak kill jika kita bermain diroom yang berisi para dewa bukan? Tentu saja! Oleh karena itu, pilihlah room yang kira-kira lawannya masih dapat anda tandingi. Contohnya jika anda menggunakan char Bengkok 2, lebih baik jangan bermain diroom yang banyak Mayornya, apalagi kalau ada yang fullcash. Mendingan langsung kabur deh, cari room yang lain.

Contoh Char Full Cash

Satu lagi hal yang penting jika sobat serius untuk meningkatkan persentase kill/death char PB sobat. Jawabannya adalah:

ASAH SKILL SOBAT. Jawabannya terdengar simpel? YA! Namun nyatanya memang demikian. Jika Kill/Death anda tinggi sedangkan skill anda rendah, lebih baik anda tidak memiliki Kill/Death yang tinggi, karena bisa-bisa anda akan dihina oleh trooper yang lain.

Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger