SERBA-SERBI :

Yahoo! Publisher Network, Program PPC dari Yahoo

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 02 Januari 2008 | 11.35

yahoo publisher
Berita bagus blogger. Jika sebelumnya anda sudah tahu tentang Google Adsense, kini anda akan tahu lagi program PPC baru dari Yahoo!. Tidak hanya Google, Yahoo juga menyediakan produk PPC (Pay Per Click). Tak ubahnya seperti Google Adsense, kita akan mendapatkan bayaran untuk setiap jumlah klik terhadap iklan yang terpasang di blog kita. Program ini terbilang baru, sekitar tahun 2008. Tampila iklannya pun tak jauh berbeda dengan Google Adsense.

Menariknya, kita boleh mencairkan uang jika sudah mencapai minimal $50 dolar, berbeda dengan Google Adsense yang minimal $100 dolar. Lebih menariknya lagi, kita bisa mendapatkan bayaran lewat rekening Paypal, sehingga tidak perlu menunggu 1 bulan agar cek sampai ke rumah kita dan tidak perlu repot untuk mengurus pencairan, karena uangnya langsung ditransfer ke akun Paypal.

Hanya saja, mendaftarnya cukup sulit. Saya sudah mengajukan blog ini berkali-kali, tetapi masih ditolak. Mungkin akan lebih mudah jika menggunakan blog berbahasa Inggris. Bagi kamu yg mau mendaftar, silahkan klik di sini .
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger