SERBA-SERBI :

Peluang Internet Marketing di Indonesia

Ditulis oleh Andre pada hari Jumat, 02 Desember 2011 | 10.01

bisnis internet, internet marketing, google adsense, dollar
Dengan semakin canggihnya teknologi, peralihan besar-besaran mulai terjadi. Peluang bisnis kini sudah mulai bermetamorfosis tidak hanya secara offline, tetapi juga sudah bisa secara online. Dan Internet adalah media tepat untuk itu. Hal ini sudah dibuktikan banyak orang.

Internet Marketing sekarang ini sedang mewabah di Indonesia. Dari Google bisa diketahui bahwa orang dari seluruh dunia, yang mencari informasi dengan mengetik kata kunci Internet Marketing, yang terbanyak adalah dari Indonesia. Artinya ?

Artinya, banyak orang Indonesia saat ini ingin menjadikan Internet Marketing sebagai bisnisnya. Baik sebagai bisnis keduanya, atau bisnis utamanya, atau sebagai hobi saja. Mereka ingin tahu, bagaimana menjalankan Internet Marketing yang benar.

Apalagi dengan krisis global saat ini dimana semua negara terkena dampaknya, termasuk Indonesia. Akan banyak orang yang kehilangan pekerjaannya yang saat ini sedang digelutinya. Orang Indonesia yang terkena PHK maupun yang mempersiapkan diri dengan bisnis cadangannya, akan makin banyak yang mulai mempleajari Internet Marketing sebagai salah satu bisnis alternatifnya.

Dan saat ini, salah satu cara belajar Internet Marketing dengan benar adalah dengan mengikuti program yang ada di AsianBrain.Com, yaitu sebuah Internet Marketing Center yang memberikan kursus bulanan dengan sistim Module. Asian Brain Internet Marketing Center (ABIMC), yang didirikan Anne Ahira, seorang Internet Marketer terkenal yang berlokasi di Bandung, tetapi namanya juga sangat dikenal di dunia Internet Marketing.

Minat mempelajari Internet Marketing ini terlihat baru2 ini, dengan fenomena yang muncul dengan diluncurkannya Belajar Gratis 1 Bulan bersama ABIMC. Baru saja diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2009, tanggal 3 Maret program gratis ini terpaksa ditutup karena pendaftarnya overloaded. Hanya dalam waktu 10 jam sudah ada pendaftar sebanyak 15,119 untuk menjadi member baru. Dan setiap menit selalu terjadi penambahan.

Tidaklah mengherankan, pendiri WordPress mau datang ke Indonesia untuk bertemu dengan para Internet Marketer, karena menurutnya, Indonesia adalah negara ke-3 terbanyak pengguna WordPress.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger