SERBA-SERBI :

Ade Namnung Meninggal Dunia

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 11 Januari 2012 | 07.17


Ade Namnung Meninggal Dunia - Sesaat setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur, Ade Namnung kembali harus dirawat. Cuma kali ini, ia dirawat di Jakarta. Bintang Tawa Sutra itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Cibubur.

Kondisinya sempat membaik. Dan pada tanggal 20 Januari lalu, Ade masih sempat bertemu dengan awak media. Dalam pertemuan tersebut, ia mengungkapkan segala keinginan dan kerinduan hatinya. Pria yang memiliki nama asli Syamsul Effendi tersebut mengatakan bahwa ia sangat rindu untuk kembali bekerja di dunia hiburan

"Aku kangen banget sama kerjaan nge-MC," kata Ade dengan penuh antusias.

Selama sesi wawancara, pria kelahiran 10 April 1977 ini tak berhenti meneteskan air mata. Berkali-kali ia mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya. Ade ingin segera pulih dan bisa kembali beraktifitas.

"Aku ingin sekali bisa jalan-jalan ke Senayan, mau kumpul-kumpul lagi dengan sahabat," ucapnya.

Menurut dokter yang merawat Ade, Heny Aquarita, ada pembuluh darah presenter terkenal itu yang pecah karena hipertensi. Ketika dokter sedang memberi penjelasan itu, Ade menyeletuk bahwa dia sangat senang karena dokternya penuh perhatian.

Segenap perhatian itulah yang memacu semangatnya untuk cepat sembuh. Namun, manuasia hanya bisa berusaha. Takdir berkata lain. Hari ini, Selasa, 31 Januari 2012, Ade menghembuskan napas terakhir di rumah sakit pukul 11.45 WIB. (ren)
• VIVAnews
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger