SERBA-SERBI :

Program Terbaru Indosat 2012

Ditulis oleh Andre pada hari Selasa, 01 Mei 2012 | 10.50

Tentunya sobat tahu dengan Indosat, salah satu provider asal Indonesia dengan produk-produk andalannya seperti IM3 dan Mentari. Kedua produk ini terbukti sangat laris dan sangat diminati oleh banyak orang, terutama kawula muda. Tidak heran jika melihat berbagai penawaran tarif yang menarik yang disuguhkan oleh mereka.

Demi meningkatkan kepuasan para pelanggan terhadap layanannya, Indosat tengah meluncurkan berbagai macam program di tahun 2012 ini. Melalui produk andalannya IM3, Indosat menawarkan sebuah program menarik yang diberi nama IM3 Anti Galau.

Trend kata Galau yang sangat mewabah di kalangan anak muda dimanfaatkan IM3 untuk meluncurkan program yang menawarkan berbagai pilihan tarif menarik. Melalui program ini IM3 menawarkan GRATIS Facebook & Social Network SEPUASNYA serta Internetan MURAH hanya dengan tarif 1 rupiah.

Walaupun program Anti Galau lebih ditujukan kepada para pengguna IM3, Indosat meluncurkan juga produk yang berlaku bagi semua produk Indosat. Program ini bernama Indosat Senyum.


Program Indosat Senyum adalah program Loyalti dan Retensi Indosat yang berbasis poin. Semua pelanggan Indosat berhak untuk mendapatkan Poin Senyum yang berasal dari setiap pemakaian pelanggan atas layanan telekomunikasi Indosat (IM3, Mentari, Matrix, Indosat Mobile dan StarOne).


Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Indosat. Beberapa manfaat yang bisa didapat dari Poin Senyum  antara lain  gratis SMS, gratis menit bicara, gratis internet data, penambahan masa aktif dan aktifasi IRing.  Selain itu, Poin Senyum juga bisa ditukarkan dengan voucher belanja, diskon dan keuntungan lainnya yang tersedia pada outlet merchant yang berkerjasama dengan Indosat.


Untuk lebih jelasnya mengenai program-program terbaru yang ditawarkan Indosat, silahkan akses di http://www.indosat.com/Customers/Indosat_Programs

Ayo pakai IM3 Anti Galau dan hilangkan galaumu sekarang juga! :)
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger