SERBA-SERBI :

Cara Mengencangkan Payudara

Ditulis oleh Andre pada hari Selasa, 01 Mei 2012 | 08.52


Salah satu organ tubuh yang sangat berpengaruh dalam memaksimalkan penampilan seorang wanita adalah payudara. Pada umumnya seorang wanita akan lebih percaya diri dengan payudara yang kencang dan indah. Tubuh yang tampil sempurna dan terlihat seksi sering menjadi impian setiap perempuan. Namun seiring bertambahnya usia, banyak perempuan yang harus 'berlapang dada' ketika 'buah dadanya' semakin turun, terutama setelah melahirkan.

Tentunya setiap perempuan tetap menginginkan payudara yang indah sekalipun telah melahirkan anak. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengupayakan pengencangan payudara. Contoh nyata ibu tiga anak yang bisa menjaga hbentuk payudaranya adalah Femmy Permatasari.

Pemain sinetron sekaligus ibu anak 3 ini mengandalkan empat hal untuk menjaga bentuk payudaranya. Yakni, rutin menggunakan krim payudara selama 3-6 bulan terutama setelah melahirkan, olahraga rutin, kebiasaan menggunakan bra saat tidur, serta cara menyusui yang benar.

  1. Menggunakan krim payudara.
    Femmy mengaku rutin memakai krim pengencang payudara selama rentang waktu 3 sampai 6 bulan dan dalam kurung waktu sekitar 7 tahun. Sebutnya, krim digunakan sebelum tidur, dan tidak melepas bra ketika tidur. Menurut ibu tiga anak ini, krim seperti ini dapat mengoptimalkan pengencangan payudara, dengan catatan harus didukung dengan berbagai aktivitas fisik yang baik.

  2. Rajin berolahraga.
    Femmy mengaku gemar berolahraga sejak remaja. Salah satu contoh aktivitas fisik yang disebutkan pada poin diatas tadi adalah olahraga. Olahraga sangat berpengaruh terhadap bentuk tubuh. Femmy memilih berolahraga untuk mengencangkan tubuh agar tetap ideal.

    "Setiap baru bangun tidur saya selalu sit up 30 reptisi" bebernya. Begitulah trik yang ia lakukan untuk mendapatkan perut rata, olahraga rutn non stop selama kurung waktu 3 bulan mampu memberikan hasil yang maksimal.

    Tubuh yang ideal dan kencang bisa didapati dari kebiasaan olahraga secara rutin dan teratur. Ungkapnya, tiga jenis olahraga yang menjadi favoritnya adalah body combat, yoga, dan muaythai. "Saya suka olahraga yang sifatnya maskulin. Tiga jenis olahraga ini saya lakukan secara bergantian jadi bukan kombinasi ketiganya dalam sekali latihan. Biasanya per dua minggu saya padukan olahraga ini. Hasilnya, perut rata dan badan kencang," jelasnya.

  3. Selalu menggunakan bra.
    Selain kebiasaan berolahraga, kebiasaan selalu memakai bra yang tepat turut membantu beliau dalam menjaga bentuk indah payudaranya. Bahkan saat tidur, ia menggunakan bra khusus tanpa kawat. Dengan kebiasaan-kebiasaan tersebut terbukti payudaranya tetap kencang.

  4. Cara menyusui pun berpengaruh terhadap bentuk payudara, itulah yang dikatakan Femmy. "Kebanyakan ibu membungkuk menyesuaikan posisi dengan bayi ketika menyusui. Ini berpengaruh terhadap payudara. Saya menyusui dengan cara mendekatkan bayi ke payudara, memakai bantalan agar membuatnya nyaman dan cara seperti ini aman untuk bayi" jelasnya.

Itulah sedikit tips dan pengalaman Femmy Permatasari yang bisa anda jadikan pelajaran. Lantas bagaimana dengan anda? Cara apa yang dilakukan untuk merawat atau mengencangkan payudara? Semoga bermanfaat :)
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger