SERBA-SERBI :

Cheat Engine Empires & Allies Nuklir Taktis

Ditulis oleh Andre pada hari Jumat, 01 Juni 2012 | 14.06

Sebelumnya saya sudah banyak membaha segala hal yang menyangkut masalah game. Ninja Saga, Lost Saga, Pointblank, GTA San Andreas, bahkan Plants VS Zombie pun sudah saya bahas disini. Pembahasannya seperti biasa, tak lepas dari cheat. Namanya juga cheater hehehehe

Hmm kali ini game yang berbeda dari game yang beda! hehehehe. Sekarang untuk pertama kali saya akan membahas game ini, yaitu Empires & Allies. Pastinya sobat sudah tahu bukan, baiklah saya akan sedikit menjabarkan tentang game ini.

Empires & Allies adalah sebuah permainan real-time strategy baru dari zynga. Game ini memadukan bangunan kota yang umum dilihat seperti pada permainan zynga sebelumnya (seperti cityville, Frontierville, atau Farmville) dengan unsur-unsur yang lebih tradisional, seperti pertempuran dan operasi militer.
Pemain akan diperkenalkan 30 karakter karena mereka berusaha untuk membangun negara pulau damai mereka menjadi kerajaan yang dominan dengan memanfaatkan semua sumber daya baik pasukan darat, angkatan laut, dan udara. Pemain akan berperang melawan Dark Alliance dalam bermain untuk memperluas wilayah.


Bermain game Empires & Allies memang sangat menyenangkan. Banyak sekali teman saya yang suka bermain game ini. Namun akan lebih menyenangkan lagi jika bisa menggunakan cheat untuk bermain. Oleh karena itu kali ini saya akan share cheat, yaitu Cheat Nuklir Taktis.

Tentunya anda tahu sistem permainan Empires dan Allies, yaitu anda akan mendapatkan nuklir taktis gratis setiap anda menambahkan tetangga sebanyak lima orang. Oleh karena itu, kali ini sobat bisa menambahkan tetangga dan mendapatkan bonus nuklir taktis dengan sangat mudah. Caranya, cukup klik link dibawah ini, maka akan secara otomatis menambahkan tetangga anda. Silahkan dicoba!

Cheat Engine Empires & Allies Nuklir Taktis

Walaupun judulnya menggunakan kata 'Cheat Engine', tapi kali ini kita tidak akan menggunakan cheat engine untuk menerapkan cheat. Caranya ikuti langkah dibawah ini.

  1. Log in ke akun FB anda. Kemudian masuk ke permainan Empire & Allies.
  2. Klik link dibawah ini, kemudian tunggu hingga ada pemberitahuan bahwa anda sudah bertetangga. Klik mainkan Empire & Allies agar nanti cukup dengan 1 kali klik saja nuklir langsung masuk dan bisa langsung diclose. Ingat, 5 link dapat 1 nuklir taktis.
  3. Terakhir, link disekitar nomor 200 kebawah dapat diklik berulang-ulang.

Selamat mencoba, happy cheating! :)

LINK SUDAH DIPINDAHKAN, KLIK DISINI UNTUK MELIHAT LINKNYA
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger