SERBA-SERBI :

Prediksi Skor Pertandingan Portugal VS Ceko Euro 2012

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 20 Juni 2012 | 21.47

Euro 2012 telah bergulir dan mulai menelurkan cerita-cerita baru yang akan dicatat dalam buku persepakbolaan dunia. Ajang benua biru ini akan menjadi saksi bisu setiap pertandingan-pertandingan dan setiap tetesan keringat dari para pemain yang memperjuangkan timnya masing-masing untuk bisa menjadi yang terbaik. Begitupun Portugal VS Ceko yang akan berlangsung.

Nah kali ini saya akan membahas sedikit tentang Prediksi Skor Pertandingan Portugal VS Ceko Euro 2012 yang akan berlangsung pada hari Kamis nanti, atau tepatnya 22 Juni 2012 dalam babak Seperempat Final Piala Eropa 2012.

Sejarah mencatat, Protugal lebih mendapat 'respect' dimata dunia sebagai salah satu negara yang unggul dibidang sepak bola. Hal ini terbukti dengan lolosnya Portugal secara berturut-turut sampai seperempat final Piala Eropa dari tahun 1996 hingga sekarang.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Portugal :
Rui Patricio, Pereira, Alves, Pepe, Coentrao, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Postiga, Ronaldo.
Pelatih : Paulo Bento
 
Berikut Prediksi Susunan Pemain Ceko :
Cech, Gebre Selassie, Sivok, Kadlec, Limbersky, Hubschman, Plasil, Jiracek, Rosicky, Pilar, Baros
Pelatih : Michal Bilek

Jika melihat kebelakang, banyak pakar sepakbola yang menebak bahwa Portugal akan berhasil memenangi pertandingan ini walaupun dengan persaingan yang sangat sengit. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tetap harus berjuang keras karena Ceko bukanlah tim kemarin sore yang bisa diremehkan begitu saja. Namun begitu Prediksi Skor Pertandingan Portugal VS Ceko Euro 2012 adalah 2-1.

Bagi anda para penggemar Ceko mungkin akan sedikit kecewa mengetahui hasil prediksi ini. Tapi saya rasa tidak perlu langsung berkecil hati, karena itu semua hanya sebatas prediksi yang belum tentu benar. Intinya, persaingan kedua tim ini tetap akan sengit. Semoga tim favorit anda meraih kemenangan dalam pertandingan nanti.

Belum punya jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012? Silahkan dapatkan disini!
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger