SERBA-SERBI :

Ramalan Binatang Juara di Euro 2012

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 20 Juni 2012 | 22.35



Masih ingat Paul si Gurita? Ya, 'beliau' adalah gurita yang boleh dibilang paling berserajah didunia dimana ia dapat meramal kemenangan sebuah tim dalam pertandingan dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi hingga menggegerkan banyak pihak dalam ajang Piala Dunia pada tahun 2010 silam. Masih teringat jelas dalam benak kita dimana Gurita Paul berhasil meramal delapan pertandingan dengan jitu. Karena ramalannya, gurita ini mendapat sumpah serapah dari 'umat Jerman' karena ramalannya dianggap sebagai penyebab kalahnya Jerman.

Pasca kematian Gurita Paul, mulai bermunculan gurita-gurita baru yang dianggap mampu meramal pertandingan. Beberapa diantaranya Gurita Paulus, Gurita Manolo, dan Gurita Iker. Bahkan muncul Ramalan Binatang Babi yang konon katanya mampu meramal hasil akhir Piala Eropa 2012.

Namun dari sekian binatang diatas, Gurita Ikerlah yang paling sering dipercaya mampu meramal sebuah pertandingan. Tak heran banyak orang yang mempercayai ramalannya, bahkan dijadikan acuan dalam ajang taruhan bola.

Banyaknya binatang-binatang yang dimunculkan kepublik dengan kepercaayan bisa meramal diharapkan tidak menimbulkan rasisme dalam ajang Benua Biru ini seperti yang terjadi pada Paul Gurita
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger