SERBA-SERBI :

Ramalan Mimpi Menurut Islam

Ditulis oleh Andre pada hari Kamis, 21 Juni 2012 | 13.18

Rutinitas sehari-hari telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang, terutama bagi mereka yang bekerja. Pergi pagi dan pulang sore (bahkan terkadang malam) untuk menyelesaikan pekerjaan tentunya adalah rutinitas yang sangat melelahkan. Jika sudah dipenghujung hari, biasanya kita akan pulang ke rumah dan langsung beristirahat karena saking lelahnya. Ketika kita tidur, pastinya sering bermimpi bukan?

Mimpi adalah 'bunga tidur'. Begitulah orang-orang biasa menyebutnya. Namun pernahkah anda mengalami mimpi yang menurut anda sedikit berbeda dari mimpi lainnya? Atau pernahkah anda berpikir kira-kira apakah makna mimpi yang anda alami ketika anda tidur?

Banyak orang yang mengatakan bahwa mimpi yang kita alami ketika tidur bukanlah sekedar bunga tidur, tetapi memiliki makna dalam kehidupan kita, bahkan terkadang memberikan suatu pesan/isyarat bahwa akan terjadi sesuatu. Oleh sebab itu ada baiknya anda mempelajari mimpi yang anda alami, terlebih jika mimpi tersebut tidak biasa dibandingkan mimpi-mimpi sebelumnya.

Saya akan membagikan ebook yang berisi tentang Ramalan Mimpi Menurut Islam. Silahkan anda download dan anda baca, barangkali dapat menjawab pertanyaan ataupun rasa penasaran dikepala anda terhadap mimpi yang anda alami. Silahkan download melalui link dibawah ini.

Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger