SERBA-SERBI :

JASA PEMBUATAN AKUN GOOGLE ADSENSE

Ditulis oleh Andre pada hari Jumat, 26 Januari 2001 | 17.02

Saya melayani jasa pembuatan akun Google Adsense dengan akun Gmail. Bagi teman-teman yang ingin terjun ke dunia Google Adsense, saya tawarkan jasa yang baik ini. Jangan khawatir, account Adsense adalah 100% milik anda dan anda memiliki hak penuh terhadap akun Adsense anda nantinya, serta rahasia anda (data-data pribadi) saya jamin.

Jika teman-teman/sobat tertarik, bisa menghubungi saya lewa email andreas.jrs@gmail.com dengan menyertakan beberapa hal berikut:


  1. Nama (sesuai KTP)
  2. Alamat + Kode pos (sesuai KTP):
  3. Nomor HP :


Untuk permulaan saya hanya patok harga : Rp. 20.000

Pembayaran: Via Rekening Mandiri

Sobat tidak perlu takut tertipu karena saya (tentunya) tidak bermaksud menipu, dan pembayaran dilakukan jika akun telah dibuat dan telah diapprove. Jadi tidak akan ada kegiatn tipu menipu disini.

Penawaran ini saya tujukan kepada semua orang yang benar-benar berminat untuk bermain di Google Adsense winking.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger