SERBA-SERBI :

Usaha Bisnis Online dan Peluang Dollar di Internet

Ditulis oleh Andre pada hari Senin, 19 Desember 2011 | 11.14

bisnis online
Internet sudah menjadi sebuah lahan bisnis bagi para pencari rezeki dimuka bumi. Bagaimana tidak, kecanggihan teknologi sekarang sudah membawa pengaruh yang sangat besar dalam peradaban. Dunia maya pun menjadi salah satu pilihan ladang rezeki yang sangat menjanjikan. Betapa tidak, alangkah senangnya jika bisa berburu dolar hanya dengan bermodalkan laptop dan koneksi internet, dengan rumah sebagai tempat kerjanya.
Bisnis online untuk mendapatkan uang dari internet seolah sudah menjadi salah satu pilihan yang tidak boleh disia-siakan. Berbagai alternatif usaha bisnis online pun dicari, berbagai program pendulang dolar diikuti, mulai dari Google Adsense sampai mengikuti Paid-Review. Semua upaya dilakukan untuk meraih sukses sebagai pendulang dolar di Internet.

Fenomena ini dimanfaatkan banyak orang untuk ikut terjun dalam perburuan dolar di internet. Membuka warung internet (warnet) pun menjadi salah satu contoh pemanfaatan terhadap minat masyarakat terhadap internet. Tak tanggung-tanggung, puluhan warnet mendadak bermunculan di berbagai sudut daerah. Contoh lainnya, ketika para blogger menginginkan blognya memiliki banyak visitor dan meraih sukses, netters yang lain memanfaatkan situasi ini dengan cara menjual jasa 'Search Engine Optimize (SEO)'. Intinya, peluang usaha di Internet itu selalu terbuka dan tidak ada habis-habisnya.

Blogging, Menjadi Penulis Artikel (English Writer), Menjadi Penulis Tamu (Guest Author), adalah sederet upaya dalam mendulang dolar di internet. Motifnya lagi-lagi dolar. Jika kita merujuk ke situs Google Adword Keyword Tracker, maka kita dapat menyimpulkan bahwa ketertarikan orang terhadap bisnis dunia maya sangat tinggi. Antusiasme ini tentunya akan terus meningkat, mengingat pengguna internet yang terus bertumbuh.

Salah satu fakta unik yang bisa kita lihat, banyak blogger yang mati-matian nge-blog demi mendulang dolar di internet. Google Adsense pun menjadi salah satu program yang diikuti. Hanya saja, mereka cenderung meninginkan hasil yang cepat dengan cara yang instant. Contohnya dengan menjiplak/copy-paste artikel dari blog orang lain. Ujung-ujungnya, banyak yang gagal karena menginginkan hasil yang instant. Kalau dipikir-pikir, kasihan juga yahh. Sudah capek-capek buat blog, dan melakukan upaya melelahkan, pada akhirnya harus gagal tongue .

Tentunya setiap netters pemburu dolar di internet menginginkan agar mereka bisa sukses dengan apa yang mereka upayakan. Yahh, semoga kita bisa sukses meraih dolar di internet, minimal bisa mencukupi kebutuhan hidup dari internet,tetap berusaha happy .
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger