SERBA-SERBI :

Wazzub, Scam-kah?

Ditulis oleh Andre pada hari Selasa, 17 Januari 2012 | 09.23


Wazzub, Scam atau tidak? Belakangan ini banyak sekali saya lihat netters yang mempromosikan untuk bergabung di Wazzub.info dengan iming-iming yang sangat menggiurkan.

Sudah pernah dengar Wazzub.info? Jika belum coba sobat cek DISINI
. Oh iya, saya mau curhat sedikit. Saya sengaja memakai gambar perempuan yang cantik, biar lebih dilirik om-om pengguna internet, hehehe tongue. Oke kembali ketopik. Berdasarkan informasi yang beredar, situs ini akan memberi dollar cuma-cuma jika kita bergabung dan menyebarkan link/tautan refferal akun kita ke sobat netters yang lain.

Kalimat 'manis' berupa penawaran yang sempat muncul di beberapa group di Facebook dan posting di blog adalah sebagai berikut:


Yth : admin, mohon ijin sekedar berbagi informasi, jika posting kurang diperkenan silahkan di delete…

Belakangan ini mulai santer-santernya orang membicarakan situs ini. Karena kabarnya, WazzUB bakal menyaingi dedengkot internet saat ini seperti Google dan Facebook. Karenanya, dalam rangka mempromosikan situs barunya, WazzUB saat ini membagikan dollar secara gratis bagi anggota yang mendaftar sebelum situs resminya diluncurkan, karena Program ini sangat berbeda dengan yang pernah Anda kenal sebelumnya.

Situs ini baru prelaunch 2 Januari 2012 lalu, dan akan launching secara resmi pada 01 April 2012 mendatang. Dan prediksi saya program ini akan membooming seperti GOOGLE maupun FACEBOOK. Dan yang membuat mereka berbeda adalah program ini mau berbagi hasil dengan kita yang hanya berstatus sebagai user atau pengguna.

Bla … Bla … Bla …

Anda cukup mengajak 5 teman untuk bergabung GRATIS selamanya dan mereka melakukan hal yang sama sampai kedalaman 5 generasi:

1. Generasi 5 x $1,00 = $5,00
2. Generasi 25 x $1,00 = $25,00
3. Generasi 125 x $1,00 = $125,00
4. Generasi 625 x $1,00 = $625,00
5. Generasi 3125 x $1,00 = $3,125.00


Passive Income Anda = $3,905.00 setiap bulan dengan tidak melakukan apapun yang berbeda dari apa yang sedang Anda lakukan setiap hari. Karena itu, jika Anda merasa informasi ini sangat bermanfaat dan Anda tertarik untuk mengikutinya, silahkan Anda mendaftar melalui link referral saya :

http://signup.wazzub.info/?lrRef=XXXXX


Wah, bisa cepat kawin saya kalau ikutan program ini rolling on the floor. Namun muncul pertanyaan, apakah semuua tawaran diatas bisa dipercaya thinking? Bagaimana mungkin bisa mendapat bayaran sampai ribuan dollar hanya dengan mereferensikan sesuatu yang gratisan dan tanpa modal?

Lantas apakah Wazzub itu Scam? Sebelumnya simak dulu definisi kata SCAM:

scam itu semacam bullshit message, pesan omong kosong yang betul2 bisa menjerumuskan kita kalo kita ga aware. sekali kita buka email itu, kita bakal baca, merasa tertarik, menghubungi link dan mail adress yang diberikan, maka kita bakal dibombardir terus. Kalo setelah kita menghubungi pengirim e-mail ini, kita diminta mengirimkan uang sebagai ongkos transfer hadiah kemenangan kita, maka waspadalah…itu bakal kuras kantong kita (katanya ada seorang wanita luar negeri yang ngabisin 10.000 US dollar buat bayar ongkos transfer hadiah yang dia dapat, padahal dia diboongin). Selain itu kalo kita sudah terlanjur memberikan referensi bank kita, sebaiknya segera ingatkan bank kita bahwa mungkin saja e-mail yang kita terima itu scam. Atau kalo kita sudah memberikan informasi peibadi kita, berarti kita sudah kecolongan, memberikan private data kita, mungkin saja ini bakal dipakai untuk ngirimin pesan scam lain ke mail address kita.

Jadi bagaimana pendapat anda tentang Wazzub?

Penawaran Wazzub menulis begini :

Karena kabarnya, WazzUB bakal menyaingi dedengkot internet saat ini seperti Google dan Facebook. Karenanya, dalam rangka mempromosikan situs barunya, WazzUB saat ini membagikan dollar secara gratis bagi anggota yang mendaftar sebelum situs resminya diluncurkan, karena Program ini sangat berbeda dengan yang pernah Anda kenal sebelumnya.

Mungkins saja mereka mampu menyaingi Facebook dan Google. Tapi kalau membagikan dollar secara gratis? Tau gak jumlah pengguna internet itu berapa miliar? Darimana uang sebanyak itu? WOWW surprise.

Oh iya, berdasarkan penawaran diatas terdapat kalkulasi sebagai berikut:

1. Generasi 5 x $1,00 = $5,00
2. Generasi 25 x $1,00 = $25,00
3. Generasi 125 x $1,00 = $125,00
4. Generasi 625 x $1,00 = $625,00
5. Generasi 3125 x $1,00 = $3,125.00



Dijumlahkan semua totalnya $3,905 setiap bulan dengan tidak melakukan apapun. Mm, apakah sobat tidak tanda tanya, darimana uang sebanyak itu? Katakanlah untuk 1 member. Namun apakah membernya hanya satu? tentu saja tidak. Bahkan berpotensi menjadi jutaan dengan iming-iming itu. Dan muncul lagi pertanyaan, darimana uang sebanyak itu untuk membayar semua anggota mereka?

Wow! Sebuah situs yang akan menggulingkan dominasi Google dan Facebook ternyata memakai domain name .INFO. Anda tentu tahu perbedaan domain name .COM dan .INFO bukan?

Apakah Wazzub.com masuk Scam? Saya tidak bisa mengatakan secara gamblang, silahkan anda pikirkan dan putuskan sendiri.

Posting ini saya maksud bukan untuk mengatakan bahwa Wazzub adalah SCAM, tetapi untuk mengajak sobat yang ingin mendaftar untuk dapat memikirkan lagi baik-baik program ini, intinya supaya sobat tidak melakukan hal yang (mungkin) sia-sia. Ingat, untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online tidak sesederhana itu (Wazzub). Jadi bijaklah dalam memilih bisnis online yang mana yang bisa anda percaya atau tidak. Semoga informasi tentang Wazzub ini dapat bermanfaat buat anda.

Untuk bahan referensi lainnya, bisa sobat baca di tautan-tautan berikut:

Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger