SERBA-SERBI :

Google Memperingati Hari Perempuan Sedunia

Ditulis oleh Andre pada hari Kamis, 08 Maret 2012 | 08.52

Hari Perempuan Sedunia 8 Maret 2012. Jika hari ini (8 Maret 2012) anda membuka halaman Google, maka anda akan melihat sebuah logo Google yang berbeda dari biasanya. Dan jika anda mengarahkan kursor mouse ke logo tersebut, akan muncul tulisan "Hari Perempuan Sedunia". Benar! Google memang sedang memperingati hari perempuan sedunia. Lihat gambar dibawah ini.




Terpampang dengan rapi dan manis ketika kita mengakses halaman awal google sebuah logo - logo unik dan lucu menghiasi tampilannya, yups tepatnya hari ini tanggal 8 maret 2012 Google Memperingati Hari Perempuan Sedunia.

Para perempuan sepertinya mendapat kado instimewa dari Google, Hari Perempuan Sedunia pun ikut dirayakan olehnya. Pembahasan yang lalu pernah saya posting Google Doodle - Gioachino Rossini. Google memang selalu merayakan hari - hari besar dan ulang tahun orang - orang yang pernah berjasa besar terhadap kemajuan internet dan dunia.

Dari tampilan google hari ini design logo nya sangat menunjukan ciri khas perempuan, seperti lingkaran dengan tanda positif dibawahnya, bunga, serta warna-warna identik dengan perempuan yaitu ungu, merah hijau dan kuning. hmmm, google memang baik ya.

Dan saya pun ikut mengucapkan Selamat Hari Perempuan. Semoga kedepannya negara ini dan para perempuan semakin berwibawa dan tidak ada lagi penganiayaan. amin.

Mungkin itu saja pembahasan saya mengenai Google Memperingati Hari Perempuan Sedunia. Semoga bisa bermanfaat. : )
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger