SERBA-SERBI :

Kamseupay Itu Apa Artinya?

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 28 Maret 2012 | 18.44

Belakangan ini kita sering mendengar istilah yang mungkin terdengar asing sebelumnya, yaitu Kamseupay. Hmm, saya bahkan sudah mencari-cari di kamus Bhs Indonesia, namun tak menemukan kosa kata ini :p . Ternyata istilah ini merupakan istilah yang sudah jadul dan sebenarnya sudah lama sekali eksis dimuka bumi ini. Penasaran? simak yuk!!



Makna kata Kamseupay sendiri adalah kata sindirian. Kata kamseupay sendiri sudah banyak diketahui, terutama pada tahun 1970-an. Arti dari kata Kamseupay sendiri adalah KAMpungan SEkali Uuhh PAYah, yang beberapa waktu lalu sempat menggemparkan perdebatan di jejaring sosial. Kata Kamseupay sekarang menjadi pepuler kembali setelah beberapa waktu lalu artis "Marissa Haque" menyebutkan kata Kamseupay saat berdebat dengan seseorang. Namun arti Kamseupay tidak hanya itu saja, banyak orang yang mengartikan berbeda dari kata itu.

Berikut beberapa arti dari kata Kamseupay.

  • KAMpungan SEkali Uuhh PAYah
  • KAMpungan SEUkali PAYah
  • KAMPung SEkali Udik PAYah

Bagaimana? Sudah jelas bukan? hehehe. Sekarang sobat tentu sudah tahu dengan arti dari kata tersebut. Saya mau tanya, kalian kenal dengan artis 'Marissa Haque'? Jika tidak, berarti sobat kamseupay :p. Hehehe.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger