SERBA-SERBI :

Diskon.com dan Trend Jualan Online

Ditulis oleh Andre pada hari Sabtu, 28 April 2012 | 09.55

Kehadiran internet dalam kehidupan kita memang telah memberi warna baru hampir dalam segala bidang, terutama Bisnis. Dari jutaan para pengguna internet, sebagian kecilnya melirik fenomena banyaknya pengguna internet sebagai peluang untuk mencari rezeki dengan cara 'jualan online'. Coba perhatikan, banyak sekali orang-orang yang menjual barang dengan cara membuka akun Facebook yang khusus untuk berjualan online. Banyak pula orang menggunakan blog sebagai media untuk menjual produk berbentuk fisik dan barang yang mereka miliki. Hal ini mungkin menjawab berbagai pertanyaan orang tentang 'Apakah Blog itu Bisa Menghasilkan Uang dan Bagaimana Cara Menjadi Pengusaha Tanpa Modal.

Namun, ada satu situs yang cukup berbeda dari kebanyakan situs yang jualan online di internet dan cukup mencuri perhatian saya. Situs ini tidak menjual barang secara fisik, melainkan 'menjual diskon', atau lebih tepatnya situs ini disebut situs berbasis daily deals yang berkomitmen untuk memberikan diskon-diskon menarik setiap hari. Situs 'jualan online' yang cukup unik ini adalah Diskon.com. Jika sobat masih kurang yakin dengan trend jualan online saat ini, silahkan simak artikel berikut yang membahas Diskon.com. Berikut saya akan uraikan opini saya tentang Diskon.com dengan mengutip setiap paragraf yang ada di halaman 'Tentang Kami' milik Diskon.com.
_____________________________________________________________________________________
"DISKON.com adalah jawaban saat Anda memerlukan penawaran dengan diskon yang fantastis. Sesuai dengan nama kami, DISKON.com berkomitmen memberikan berbagai promo deals menarik setiap hari."

Saya yang mengetahui eksistensi situs ini dari email langsung mengakses situs tersebut, dan WOW! Ternyata ada banyak sekali penawaran menarik di situs ini dan ternyata ada lebih banyak lagi penawaran menarik yang sudah saya lewatkan. Sesuai deskripsi diatas, Diskon.Com memang menawarkan berbagai promo diskon menarik setiap harinya. Melalui kerjasama yang dibangun dengan para merchant, Diskon.com telah membuat sebuah gebrakan inovasi terbaru dalam berbisnis 'jualan online' di internet dengan cara menjajakan promo diskon.

"Kami bekerjasama dengan merchant-merchant yang bergerak di berbagai macam usaha yang akan selalu menghadirkan diskon-diskon menarik setiap harinya."

Ya, Diskon.com bekerja sama dengan berbagai merchant dari berbagai jenis bidang usaha dan akan selalu menghadirkan diskon-diskon menarik. Beberapa merchant diantaranya adalah Medogh.com (Toko Online Jaket Batik), Modemku.com (Toko Online Perangkat Modem), dan NaremaJasa.com (Toko Online Jasa Buat Blog). Sangat cocok bagi sobat yang suka berbelanja ketika promo diskon/banting harga.

Dengan didukung oleh tim yang memiliki pengalaman di dunia online, kami memiliki keyakinan DISKON.com ini akan menjadi media yang menguntungkan bagi kami, customer, maupun merchant. Kesuksesan DISKON.com juga tak lepas dari kepuasan customer maupun merchant.

Sobat tidak perlu ragu untuk berbelanja di Diskon.com ataupun bekerja sama dengan menjadi partner mereka, karena Diskon.com merupakan toko online yang sangat terpercaya sekaligus jauh dari yang namanya penipuan online shop.Kerjasamanya dengan berbagai macam merchant adalah bukti bahwa eksistensinya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaatkan newsletter kami untuk mendapatkan info-info paling update promo diskon terbaru. Pastikan Anda mendapatkan kepuasan saat berbelanja di DISKON.com.  
Salam DISKON!

Ya, tunggu apalagi? Segeralah berlangganan newsletter dari Diskon.com agar tidak ketinggalan informasi tentang diskon terbaru. Atau bisa juga dengan meng-like fanpage Diskon.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar promo diskon.
_____________________________________________________________________________________ 

Menurut saya pribadi, kehadiran Diskon.com di dunia bisnis online telah memberi warna baru, karena memiliki inovasi yang berbeda dikarenakan menjajakan diskon dengan cara bekerja sama dengan para merchant dari berbagai macam bidang usaha. Berbeda dibanding situs-situs 'jualan online' lainnya yang menjual barang fisik. Tentunya ini akan menjadi sebuah nilai plus dimata para pembeli di internet serta berpotensi menarik lebih banyak pelanggan.

Nah, itulah salah satu bukti bahwa trend 'jualan online' semakin menjadi-jadi, bahkan melebihi trend boyband dan girlband tongue. Sudah seharusnya kita melirik bisnis online dan trend jualan online di internet sebagai peluang mencari rezeki serta membuat inovasi-inovasi terbaru seperti yang dilakukan oleh Diskon.Com. Salam sukses! happy
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger