SERBA-SERBI :

Jual Jam Tangan Slapia

Ditulis oleh Andre pada hari Kamis, 05 April 2012 | 07.46

Penampilan tentunya sangat menunjang seseorang dalam hubungan sosial, baik dengan keluarga ataupun dengan teman-temannya. Dengan penampilan yang baik, bisa meningkatkan kepercayaan diri dalam bergaul. Salah satu cara untuk menunjang penampilan adalah dengan mengenakan aksesoris, salah satunya adalah jam tangan.

Nah, bagi sobat yang suka sekali mengenakan aksesoris, saya sarankan untuk menggunakan produk jam tangan baru yang bernama Slapia. Mengapa harus Slapia?

Jam Tangan Slapia
Jam Tangan Slapia

Slapia, sebuah produk jam tangan terbaru yang sedang memasuki pasar di Indonesia. Jam tangan yang booming di Eropa dan Amerika ini memang memiliki tampilan yang terbilang unik. Harganya pun cukup murah, hanya Rp. 199.000. Walaupun murah, tapi jam tangan Slapia bukanlah tipe jam tangan murahan.

Mengapa saya katakan Slapia unik, karena cara pakainya, yaitu dengan cara 'Slap' yang artinya menampar. Jadi, untuk memakainya, kita hanya perlu membenturkan atau 'tampar' talinya k tangan, maka talinya akan langsung melilit pergelangan tangan secara otomatis. Unik bukan?

Cara Penggunaan Slapia
Cara Penggunaan Slapia

Tidak hanya unik dalam penggunaan, jam tangan Slapia juga unik desainnya yang boleh dibilang simpel/minimalis tapi full color serta tersedia dalam berbagai warna. Mata jam-nya bisa dilepas dari talinya dan dipasang pada tali jam tangan SLAPIA lainnya yang berbeda warna dengan mudah, sehingga kita bisa melakukan berbagai kombinasi warna sesuai dengan keinginan atau sesuai dengan fashion yang digunakan.

Mata jam yang bisa dilepas dan dipadukan dengan tali berwarna yang lain.
Selain memiliki kelebihan di segi penggunaan, tampilan, serta modifikasi, jam ini juga memiliki kelebihan yang tak kalah menarik, yaitu cocok bagi wanita ataupun pria. Oleh sebab itu sobat tidak perlu bertanya 'apakah jam ini memiliki design untuk wanita dan pria?' karena jam ini cocok digunakan oleh pria maupun wanita (unisex).

Nah, apalagi yang sobat tunggu? Dapatkan jam tangan Slapia sekarang juga dan tingkatkan penampilan sobat! :)Klik gambar dibawah ini untuk melakukan order! :)

Share this article :

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. wah harga yang emang segitu sob.. klau lebih murah ane bsa beli..buat ade dirumah pas liat ini kepingin bngt.

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger