SERBA-SERBI :

Langkah-Langkah Membuat Blog Di Blogger

Ditulis oleh Andre pada hari Senin, 28 Mei 2012 | 11.48

Dewasa ini perkembangan teknologi informasi semakin pesat. Berbagai informasi dapat diakses di internet dengan hanya sekali klik. Gaya hidup membaca koran pun perlahan mulai ditinggalkan. Kebanyakan orang saat ini lebih memilih untuk berlangganan berita secara onlin lewat situs berita di internet daripada berlangganan koran. Contoh nyatanya lihat saja VivaNews atau Yahoo! OMG yang pembaca setianya sangatlah banyak. Mengapa bisa demikian?

Tampilan situs Yahoo! OMG!

Alasannya, yang pertama karena gratis, tidak seperti berlangganan koran yang harus membayar iuran bulanan. Yang kedua, informasinya jauh lebih update daripada koran. Bayangkan saja suatu kejadian yang baru saja terjadi langsung diberitakan dalam hitungan menit dan langsung bisa diakses oleh siapapun saat itu juga. Apakah dikoran bisa melakukan ini? Tentu tidak.

Tidak hanya soal berita, informasi di internet mencakup segala hal. Contohnya saja, sudah banyak blog dengan berbagai topik diakses oleh para pembaca setianya di internet. Bisa dikatakan ini merupakan salah satu batu sandungan bagi para penulis buku. Bayangkan, seorang penulis menulis sebuah buku yang berisi tutorial Potoshop, sedangkan diinternet ada satu blog khusus yang juga membahas tutorial seputar Potoshop, mana yang akan dipilih? Tentu orang akan lebih memilih blog tersebut daripada Buku.

Intinya, mempunyai sebuah web/blog berpotensi memiliki 'supermarket online' yang bisa mendatangkan jutaan keuntungan. Ya saya pikir panjang lebarnya cukup sampai disini. Jika sobat ingin segera tahu cara atau Langkah-Langkah Membuat Blog di Blogger, silahkan lihat pada artikel Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger