SERBA-SERBI :

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Bahan Alami

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 06 Juni 2012 | 09.02



Tampil menarik tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri setiap orang, tak terkecuali pria maupun wanita. Terutama ketika pergi kepesta ulang tahun teman, ataupun kesuatu acara, tentunya setiap orang akan berdandan sebaik mungkin agar dapat terlihat menarik bagi orang lain. Namun apa jadinya jika penampilan yang seharusnya baik rusak oleh ketombe?

Rambut adalah mahkota, begitu banyak orang menyebutnya. Namun, nilai mahkota itu tentu akan berkurang jika kotor oleh ketombe bukan? Tidak hanya itu, pastinya kita akan malu jika dilihat orang disekitar kita.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan ketombe. Salah satunya dengan memanfaatkan bahan alami, yaitu jeruk nipis. Cara menggunakannya untuk menghilangkan ketombe sangat mudah. Yaitu, oleskan irisan jeruk nipis pada kulit kepala. Fokuskan pada bagian yang berketombe, lalu diamkan 15 menit lalu basuh dengan air.

Jeruk nipis memang sangat dipercaya untuk menghilangkan ketombe. Lakukan langkah diatas secara rutin untuk membantu menghilangkan ketombe yang ada dikepala.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger